Restoran Ashanty Diteror, Kali Ini dengan Kain Kafan

363

tobasatu.com, Jakarta | Ashanty geram bukan main, pasalnya restoran miliknya kembali diteror melalui kain kafan. Padahal sebelumnya kasus peneroran restoran dengan dupa juga dialami istri Anang Hermansyah ini.

Diceritakannya, saat ada seorang perempuan yang sengaja meletakkan kain putih di meja kasir restorannya. Perempuan tersebut seperti sengaja membiarkan kain putih itu meski sudah dipanggil-panggil oleh karyawan Ashanty.

“Ada ibu-ibu datang bawa bawang putih tunggal terus dibungkus kain kafan, sebelumnya belum ada yang berani buka bungkusan,” kata Ashanty, Senin (24/9/2018).

Menurutnya, gelagat perempuan tersebut dari awal memang mencurigakan. Saat membayar makanannya di kasir, sudah menunjukkan perilaku yang aneh.

“Saat dia membayar makanan ke kasir gelagatnya sudah aneh,” ungkapnya.”Dipanggil, ‘bu ibu ini barangnya ketinggalan. Dia cuma noleh, duh ini saja udah merinding. Sudah dia pergi aja gitu,” lanjut dia.

Perempuan tersebut tetap pergi meninggalkan bungkusan tersebut di meja kasir. Awalnya tidak ada yang berani membuka bungkusan tersebut. “Duh takut gue jadinya,” celetuk Aurel Hermansyah yang ada di samping Ashanty. (ts)

BACA JUGA  Heboh, Foto Seksi Aurel Dipeluk Pria Yang Beredar di Sosmed
Loading...
loading...