Gubsu Edy Rahmayadi : Media Tolong Bantu, Saya Jangan Diprovokasi

250
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Musa Rajekshah saat acara silaturrahmi dengan Pimpinan Redaksi dan wartawan media massa cetak dan online, Senin (25/9/2018). (tobasatu.com
tobasatu.com, Medan | Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengharapkan bantuan media untuk memberitakan secara proporsional program kerja yang dilakukannya, agar pembangunan berjalan dengan kondusif.
“Media tolong bantu saya, jangan diprovokasi. Nanti besalahan semua,” tutur Edy Rahmayadi dihadapan jajaran Pimpinan¬† Redaksi dan Wartawan media cetak dan online, di Aula Gedung Bina Graha Pemprov Sumut, Senin (25/9/2018).
Hal ini dikatakan Edy Rahmayadi, menanggapi pemberitaan media massa yang menurutnya cenderung provokatif.
“Saya dibilang menempeleng anak kecil. Apa mungkin saya nempeleng anak kecil? Saya ini tiap hari masih push up empat puluh kali, tangan saya ini sangat kuat. Apa anda tidak percaya tangan saya kuat,” ujar Edy Rahmayadi.
Jadi menurutnya tidak mungkin dia melakukan perbuatan sebagaimana yang diberitakan media.
Edy menyatakan niatnya tulus ikhlas membangun Sumatera Utara yang merupakan tempatnya dibesarkan.
Karena itu dia tidak masalah bila dikatakan sebagai gubernur ‘kayu laut’ alias pelit, karena menurutnya dia ingin segala sesuatunya berjalan sesuai aturan.
Pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh canda itu dihadiri Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua PWI Sumut Hermansjah, serta Ketua SPS Farianda Putra Sinik. (ts-02)
BACA JUGA  Nobar Film Hayya; The Power of Love 2, Pesan Cinta dari Palestina
Loading...
loading...