Pedagang Apresiasi Kapolrestabes Medan Sigap Basmi Preman

336

tobasatu.com, Medan | Sekira dua puluhan orang pedagang di Pasar Reformasi, Pulau Brayan Palapa, Kamis (4/10/2018) mendatangi Polrestabes Medan di Jalan HM Said No 1 Medan.

Kedatangan pedagang yang didominasi para ibu-ibu ini untuk mengucapkan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto,S.I.K,S.H, MSi atas tindakan cepat yang dilakukan pihak kepolisian memberangus aksi premanisme.

Disebutkan para pedagang, selama ini mereka kerap diancam oleh preman dalam pembangunan Pasar Puluau Brayan Palapa, namun saat ini tidak ada lagi preman yang datang menggangu pembangunan.

Kedatangan pedagang pun disambut langsung oleh Kapolrestabes Medan, Waka Polrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo,S.I.K, Kasat Reskrim AKBP Putu Yudha Prawira,S.I.K,M.H, Kabag Sumda AKBP Dorma Purba,SPd dan Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Arifin SH.

“Harapan para pedagang, kedepannya Kapolrestabes Medan bisa membantu pedagang untuk menjembatani kepada pihak kecamatan dan lurah agar mereka bisa turut dalam pengelolaan pasar,” ungkap Dadang. (ts-03)

BACA JUGA  Tekan Kasus Trafficking, Pemko Medan Ajukan Ranperda
Loading...
loading...