Truk Pengangkut Alat Berat Laga Kambing di Desa Sumbul Baru Sibolangit

224

tobasatu.com, Sibolangit | Kondisi jalur Medan-Berastagi hingga saat ini masih mengalami kemacetan. Sejauh ini petugas kepolisian dari Sat Lantas Polrestabes Medan dan Polsek Pancur Batu pun haru melakukan buka tutup jalur guna mengantisipasi kemacetan panjang.

Hal ini dikarenakan adanya insiden tabrakan laga kambing dua truk dari arah berlawanan di Jalan Jamin Ginting, Desa Sumbul Pasar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Rabu (10/10/2018) sekira pukul 02.00 WIB.

Dari informasi diperoleh, tabrakan maut itu terjadi ketika truk tronton membawa alat berat datang dari arah Sibolangit menuju Medan dengan kecepatan tinggi mencoba mendahului mobil pribadi yang ada di depannya.

Tanpa disadari, saat itu ada mobil lain datang dari arah berlawanan. Mobil jenis truk tronton tanpa muatan langsung menghantam truk membawa alat berat tersebut hingga tabrakan tak dapat dihindarkan.

Bukan hanya itu, satu unit mobil pribadi juga menjadi korban dalam pristiwa itu. Dalam tabrakan itu, dikabarkan dua orang meninggal dunia. Sementara para penumpang yang berada di dalam mobil pribadi berhasil selamat.

Akibat insiden tabrakan laga kambing membuat akses jalan dari Medan menuju Berastagi, Tanah Karo, maupun sebaliknya lumpuh total dikarenakan antrian kendaraan membuat kemacatan panjang.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihatini pihaknya saat ini sedang melakukan evakuasi dan buka tutup jalur. “Kita tengah melakukan evakuasi dan untuk mengantisipasi kemacetan, kita lakukan buka tutup jalur, untuk kelancaran kepada pengguna jalan kita himbau menggunakan jalur lain,” tukas Jualiani. (ts-03)

Loading...
loading...