Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, 16 Personel Sat Narkoba Polres Sergai Dites Urine

122

tobasatu.com, Sergai | Sebanyak 16 orang personel Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan tes urine di Poliklinik Polres Segai, Rabu (31/10/2018).

Tes urine dilakukan untuk mengingatkan agar tidak ada personel yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai, pengedar atau sebagai backing.

“Diharapakan kepada pers Sat Narkoba untuk tidak bermain-main dengan barang bukti yang disita, apakah sebagai penyidik maupun penyelidik, untuk setiap barang bukti yang disita dilaporkan apabila tidak ada tersangkanya tetap dilengkapi laporan polisi dan mindiknya,” kata Wakapolres Sergai, Kompol Henri Ritson Sibarani didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

Lanjutnya menjelaskan, untuk tes urine dilakukan dari Kasat berjenjang KBO, Kanit selanjutnya seluruh personel dan PNS. “Agar Sat Narkoba Polres Sergai meningkatkan kinerja tidak ada lagi yang menangkap dengan barang bukti minim, karena wilayah hukum Polres Sergai adalah salah satu peta masuknya narkoba,” tegasnya.

Adapun yang melaksanakan tes urin,
Kasat Narkoba AKP M. Sitepu, SH. MH, KBO Sat Narkoba IPTU M. Ichsan, Kanit I Sat Narkoba IPDA Peraturen, Aipda Darmawan, Aipda Kamarudin, Aipda Mustafa Harefa, Bripka Zico Bona Sirait, Bripka Herychap Sipayung, Brigadir Amran J Sitorus, Brigadir Toni Sipayung, Brigadir Restu H Hutasuhut, Brigadir Nanda L Pane, Bripda Agustono Sinaga, Bripda Yogi Y Butar-butar, PNS pengatur Tingkat l Guntur Sitorus, dan Bripka Sariadinata Sucipto.

Kegiatan ini disaksikan oleh Kasi Propam dan anggota Propam Polres Sergai. Hasil yg dicapai dari 16 personel Sat Narkoba dinyatakan negatif narkoba. (ts-03)

Loading...
loading...