Dua Lelaki dan Seorang Wanita Berhasil Kabur dari Bengkel Mobil yang Digerebek

543

tobasatu.com, Kisaran | Penggerebekan bengkel mobil di Jalan Marah Rusli, Kelurahan Sekawan, Kecamatan Kisaran Timur, hingga akhirnya ditemukan sabu dan ekstasi, berawal dari penagihan utang piutang. Dua orang lelaki dan seorang perempuan lolos dari penggerebekan tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Doni, warga sekitar bengkel. “Tadi bang Gultom, tentara datang ke sini. Mau minta utang. Gak tahu pas dia nengok ke rumah yang dijadikan bengkel, ada¬† orang. Pas didekati gak tahu orang lagi ngecak sabu. Didekati langsung kabur,” ucap Doni.

Lanjut Doni, dari lokasi itu terlihat dua orang pria dan seorang wanita kabur meninggalkan barang bukti tersebut. Gultom memanggil sejumlah warga yang kebetulan berada di salah satu warung persis di samping rumah kontrakan.

“Dua cowo sama satu cewek langsung cabut. Lari gitu orang itu, gak ada naik kendaraan. Selop cewek itu aja ditinggalkan,” beber Doni.

Selain barang bukti sabu dan pil ekstasi, lanjut Doni, dari lokasi, tim yang dipimpin Dansubdepom I/1-4 Kisaran Kapten M Ginting, mendapati senjata tajam dari dalam mobil Toyota Agya warna merah BK 3333 DA. Empat sepeda motor berbagai merek serta 1 unit Toyota Avanza diduga milik para pelaku, juga didapati di bengkel itu.

“Sabunya di meja, ekstasi dalam dashboard Agya. Formalitas aja rupanya bengkel ini,” pungkas Doni. (ts-21)

Loading...
loading...