Gara-gara Ini, Rahma Azhari Pernah Dipukuli Sampai Bonyok

303

tobasatu.com, Jakarta | Bercerita kisah saat masih duduk di bangku SMA, ternyata Rahma Azhari pernah menjadi korban bully ketika masih mengenakan seragam putih abu-abu itu.

Hal itu diungkapkan Rahma saat mengisi acara disalah satu televisi swasta, Rabu (7/11/2018). “Aku korban bully banget pas SMA,” kata Rahma Azhari seperti dikutip dari detikcom.

Saat itu Uya Kuya sebagai presenter daam acara tersebut mempertanyakan apa yang jadi penyebab, Rahma Azhari di-bully. Apakah karena Rahma Azhari cantik. “Bisa jadi. Aku nggak setuju banget,” jawabnya.

“Jadi physical, sampai bonyok-bonyok. Verbally, merka kan tahu aku syuting-syuting sebutin ‘Heh sini lho! Pak pok pak pok, sampai bonyok-bonyok,” aku Rahma.

Akibat pengalaman itu, Rahma akhirnya menjadi sangat protektif dengan diri sendiri. Hal itu juga dia lakukan ke anaknya.

“Anak juga kalau bisa aku ikutin terus, aku jaga. Bully ada dimana-mana, Dimanapun ada. Semangat buat anak saya,” sambungnya.

Anak pertama Rahma memang tinggal di luar negeri bersama sang nenek. Sedangkan Rahma tinggal di Indonesia bersama satu anak yang masih kecil. Sebagai ibu, Rahma Azhari berharap sekolah di manapun bisa membasmi bully.

“Dari sekolah harus banyak awareness dan campaign, dibantu juga dari guru dan kepala sekolah semua. Ya juga dari orang tua termasuk,” pesannya. (ts)

BACA JUGA  Berpose Seperti Ini, Nikita Mirzani Terinspirasi Film 10.000 BC ?
Loading...
loading...