Temuan Narkoba di Bengkel Mobil, Pemiliknya Harus Segera Diungkap

484

tobasatu.com, Kisaran | Kelanjutan penyelidikan temuan narkoba yang diamankan personel Subdenpom I/1-4 Kisaran bersama personil Intel Kodim 0208/AS harus diungkap. Termasuk pemilik narkoba tersebut.

Itu diungkapkan oleh Ketua Harian DPD Granat Kabupaten Asahan Susilawady kepada wartawan, Senin (12/11/2018). Ia berharap pihak Subdenpom I/1-4 bersedia pemilik narkoba itu keada mastarakat luas.

“Kita apresiasi pihak polisi militer. Tapi kita harap mereka (Subdenpom I/1-4 Kisaran, red) mau mengungkap siapa pemilik barang haram tersebut. Sekaligus mengungkap nama nama yang ada di dalam buku itu. Karena diduga nama-nama tersebut ikut serta menikmati ataupun mengetahui soal bisnis haram itu,” ucap Susi, begitu biasa dirinya dipanggil.

Pria berambut pendek ini menilai, tidak sulit bagi pihak Subdenpom untuk mengetahui orang yang terlibat dalam bisnis itu.

“Sepeda motor sama mobil ada diamankan. Dari situ aja pihak Subdenpom bisa mengetahui siapa sebenarnya pemilik haram itu. Sekarang tinggal ada tidak niatan mereka mengungkap fakta ke masyarakat. Karena mustahil peredaran narkotika di Kabupaten aAsahan dapat menjadi bersih kalau masih ada yang ditutupi,” terang Susi.

Masih dari Susi, bila pihak Subdenpom I/1-4 Kisaran berkenan membeberkan fakta sebenarnya, maka bisa menepis isu tak sedap di masyarakat yang saat ini berkembang dan menjadi perbincangan.

“Sekarang ini kan, isu di lapangan beredar pengungkapan kemaren karna soal ‘bagi-bagi’ yang tidak merata. Jadi untuk menepis isu itu, pihak Subdenpom mengungkap aja fakta fakta sebenarnya,” tandas Susi.

Terpisah, Dan Subdenpom I/1-4 Kisaran Kapten (CPM) M Ginting ditemui di kantornya, Selasa (13/11/2018) siang, meminta awak media untuk bersabar terkait penyelidikan lanjutan kasus di atas. “Sabar. Nanti akan kita ungkap semua,” ucap Ginting singkat.

Sebelumnya, personel Subdenpom I/1-4 Kisaran menemukan sabu dan ekstasi dari bengkel mobil di Jalan Marah Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (7/11/2018).

Dari lokasi, tim yang langsung dipimpin Dan Subdenpom I/1-4 Kapten (CPM) M Ginting turut mengamankan 4 sepeda motor, 2 unit mobil, salah satunya Toyota Agya warna Merah bernopol B 3333 DA dan satu buku. (ts-21)

Loading...
loading...