Pak Bupati… Jalan di Sekitar Terminal Madya Seperti Kubangan Kerbau

858

tobasatu.com, Kisaran | Ruas jalan di sekitaran Terminal Madya Kisaran, persisnya di depan terminal kargo, banyak berlubang. Pemerintah Kabupaten Asahan perlu memberi perhatian serius terhadap kondisi ini.

Kerusakan terbilang parah. Lubang yang cukup besar begitu mengangga di sekitar lokasi. Tak ayal, kondisi jalan ini layaknya seperti kubangan kerbau.

“Jangankan aspalnya bang, tanah yang di bawah aspalpun udah ikut terangkat. Tinggal bawa kerbau aja ke sini,” ucap Hendrik, salah seorang pengendara saat bertemu wartawan di lokasi, Kamis (15/11/2018) sore.

Disebutkan pria yang bermukim di Kecamatan Buntu Pane ini, jika kondisi jalan ini dibiarkan, maka bisa menyebabkan kecelakaan bagi warga yang melintas. Kerusakan tersebut juga bisa mempermalukan Pemerintah Kabupaten Asahan di mata warga luar daerah.

“Kalo kecelakaan ya udah sering bang ada yang jatuh di sini. Tapi lebih malu kan kalo ada orang luar lewat sini. Dipikirnya kita gak punya uang untuk bagusi jalan. Atau memang pak bupati dan pejabat kita gak pernah lewat sini ya, makanya gak tahu bang,” ucapnya sembari berlalu meninggalkan lokasi.

Sementara itu, tak satupun pihak Dinas PUPR Kabupaten Asahan berhasil ditemui wartawan mempertanyan hal di atas.

Begitu juga saat wartawan coba meminta tanggapan resmi pihak Pemkab Asahan. Hingga berita ini tiba di redaksi, Kepala Dinas Kominfo Asahan Rahmat Hidayat S.Sos belum membalas pesan yang dikirimkan, terkait tanggapan kondisi jalan tersebut. (ts-21)

Loading...
loading...