Bangunan Kolam Renang Asahan Diseser, Polisi Amankan 6 Orang

664

tobasatu.com, Kisaran | Lokasi pembangunan Kolam Renang Asahan, Jalan Ir Sutami, Kelurahan Sei Renggas Kisaran Barat, diseser pertugas Polsek Kota.

Dari penggerebekan, Jumat (16/11/2018) meringkus 6 orang pelaku. Satu di antaranya sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

Selain para pelaku, tim yang langsung dipimpin Kapolsek Kota Iptu Edy Siswoyo dan Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH itu berhasil mengamankan 12 paket sabu, sebuah kaca pirex berisi rekatan sabu dan uang tunai hasil penjualan sabu senilai Rp250 ribu.

“Satu lokasi semua. Awalnya kita hendak meringkus seorang pengedar bernama Ardi Kumbara Marpaung di lokasi, dia ini memang TO kita,” ujar Edy Siswoyo didampingi Arbin Rambe pada wartawan, Sabtu (17/11/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Lanjut mantan KBO Satnarkoba Polres Asahan ini, saat hendak meringkus Ardi, tim curiga melihat gerak gerik mencurigakan 5 pelaku lainnya di lokasi yang sama, di dalam salah satu ruangan.

Saat didekati, salah seorang pelaku, terakhir diketahui bernama Riki Johanes, coba melarikan diri menceburkan diri ke dalam kolam renang sembari membuang 2 paket sabu.

“Yang lari sama pelaku satu lagi, si Angga Bintara Siregar baru belanja sabu sama si Ardi. Para pelaku masih kita periksa, nantinya pelaku beserta barang bukti akan kita serahkan ke pihak Satnarkoba untuk proses selanjutnya,” ungkap Edy Siswoyo di Mapolsek Kota.

“Andi Supriyanto, M Efendi Damanik dan Ramadhani Damanik kita ringkus pas make sabu. Si efendi penjaga kolam renang itu,” tambah Arbin Rambe mengakhiri di Mapolsek Kota. (ts-21)

Loading...
loading...