Di Sergai, Bebek Ditangkap Jualan Sabu

199
Tersangka memegang barang bukti

tobasatu.com, Sergai | Personel Satnarkoba Polres Serdangbedagai (Sergai), meringkus Bebek yang terendus menjual sabu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Serdangbedagai (Sergai) AKP Martualesi Sitepu, lewat edaran persnya yang diterima, Jumat (30/11/2018). Tersangka yakni Budi Rinaldi alias Bebek (30) warga Desa Petuaran Hilir Dusun I, Kec Penggajahan, Kab Serdangbedagai.

Penangkapan dilakukan di Desa Petuaran Hilir Dusun I, Kec Penggajahan, Kab Serdangbedagai. Adapun Barang bukti yang diamankan adalah 5 paket plastik klip berisi sabu
seberat 1,03 gram, 2 HP, uang tunai Rp32 ribu.

Martualesi menyebut, penangkapan terhadap Bebek dilakukan, Kamis (29/11/2018) sekitar pukul 22:00 WIB. Personel Sat Narkoba Polres Serdangbedagai menindaklanjuti informasi tentang peredaran narkoba di TKP.

Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku yg mengedarkan narkoba di TKP adalah Bebek. Saat personil tiba di TKP, petugas melihat Bebek yang sesuai dengan informasi yang diterima. Bebek disergap dan digeledah. Hasilnya ditemukan 1 paket plastik klip berisi sabu dari kantong kanan belakang. Petugas menggeledah rumah Bebek. Di tempat ini, petugas menemukan satu bungkus rokok yang disembunyikan di lemari TV. Kotak rokok itu setelah dicek berisi 4 plastik klip berisi sabu.

Dari interogasi awal Bebek mengakui menjadi perantara penjual sabu. Menurutnya, sabu yang dijualnya diperoleh dari seseorang berinisial S alias G warga Desa Petuaran Hilir, Dusun I, Kec Penggajahan, Kab Serdangbedagai.

“Petugas bergerak ke rumah S dan dilakukan penggeledahan. Namun, S tidak ditemukan di rumah.¬†Selanjutnya Bebek dan barang bukti dibawa ke Sat Narkoba untuk dilakukan proses pemeriksaan,” tandas Martualesi. (ts-03)

Loading...
loading...