GKN di Percut Sei Tuan, Tiga Pria Disergap Saat Nyabu

133

tobasatu.com, Medan | Tiga orang pria diamankan pada kegiatan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di Jalan Pancasila, Tembung dekat Rel, Kamis (28/11/2018) sore.

GKN dilaksanakan unsur tiga pilar di Kecamatan Percut Sei Tuan. Di antaranya Polsek Percut Sei Tuan dan Koramil 13/PST serta Kecamatan Percut Sei Tuan. Kedatangan personel ini membuat beberapa pemuda yang diduga sebagai pengedar dan pemakai narkoba, berlarian.

Dalam GKN yang langsung diikuti Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, Danramil 13/PST, Mayor M Rizal dan Camat Percut Sei Tuan, Timur Tumanggor, mendapati tiga pria di dalam rumah kosong. Ketiga pria itu sedang menggunakan sabu. Dari mereka ditemukan barang bukti satu plastik klip berisi sabu dan alat isap (bong).

Ketiga pria itu masing-masing Eko Sahputra (35), warga Jalan Suka Pasar 7, Tembung, Putra (28) warga Rambungan 1, Tembung dan Oni (35), warga Batangkuis. Ketiganya lalu diamankan ke kantor Koramil 13/PST dan dites urine oleh pihak BNNK Deliserdang. Hasilnya, mereka postitif menggunakan amphetamin.
“Untuk yang bernama Putra juga positif pengguna ganja,” kata Faidil ketika memaparkannya.

Faidil Zikri melanjutkan, GKN yang dilakukan 3 Pilar tersebut bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Percut Sei Tuan. (ts-10)

Loading...
loading...