Polsek Medan Labuhan Tembak Pelaku Perampokan di Medan Marelan

888
tobasatu.com, Medan I Petugas satuan Reskrim Polsekta Medan Labuhan berhasil menangkap salah seorang tersangka pelaku perampokan di Ruko milik Supriati alias Ayen, di Medan Marelan, Kamis (29/11/2018) pagi. Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, mengatakan, pelaku Eric Yuda Prawira Pakpahan alias Eric (30), penduduk Komplek Panggon Indah, Jalan Selamat III Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, ditangkap Polisi di sebuah kafe di Kelurahan Terjun , Kecamatan Medan Marelan, namun polisi terpaksa menembak tersangka pelaku Eric, karena mencoba untuk melarikan diri. Kapolsekta juga menjelaskan, tersangka pelaku Eric bersama dua temannya yang sudah diketahui identitasnya, melakukan aksinya dengan cara membongkar ruko dengan menggunakan linggis, kemudian berhasil masuk kelantai empat seterusnyamerusak pintu besi ruko. Setelah berhasil masuk ke rumah korban, pelaku mengikat kedua korban dan memaksa untuk menunjukkan barang-barang berharga milik korban dengan ancaman pisau belati. Setelah berhasil menguras barang-barang milik korban, para pelaku mengikat kedua korban ke besi tangga, selanjutnya ketiga pelaku meninggalkan rumah korban dengan menggunakan mobil milik korban. Kapolsek juga menjelaskan, menurut keterangan tersangka pelaku Eric, setelah berhasil menjual barang-barang milik korban, Eric memperoleh bagian Rp.21.000.000, yang uang tersebut digunakan untuk berfoya-foya. Menurut pengakuan Eric, sudah lima kali melakukan pencurian tersebut, namun baru kali ini dilakukan dengan kekerasan. Kapolsekta Medan Labuhan meminta kepada dua pelaku yang belum tertangkap, agar segera menyerahkan diri, sebelum nantinya akan diberikan tindakan yang terukur, karena kedua tersangka pelaku sudah diketahui identitasnya.(ts – 14).

tobasatu.com, Medan I Petugas satuan Reskrim Polsekta Medan Labuhan berhasil menangkap salah seorang tersangka pelaku perampokan di Ruko milik Supriati alias Ayen, di Medan Marelan, Kamis (29/11/2018) pagi.

Kapolsekta Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, mengatakan, pelaku Eric Yuda Prawira Pakpahan alias Eric (30), penduduk Komplek Panggon Indah, Jalan Selamat III Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, ditangkap Polisi di sebuah kafe di Kelurahan Terjun , Kecamatan Medan Marelan, namun polisi terpaksa menembak tersangka pelaku Eric, karena mencoba untuk melarikan diri.

 

Kapolsekta juga menjelaskan, tersangka pelaku Eric bersama dua temannya yang sudah diketahui identitasnya, melakukan aksinya dengan cara membongkar ruko dengan menggunakan linggis, kemudian berhasil masuk kelantai empat seterusnyamerusak pintu besi ruko.

 

Setelah berhasil masuk ke rumah korban, pelaku mengikat kedua korban dan memaksa untuk menunjukkan barang-barang berharga milik korban dengan ancaman pisau belati.

 

Setelah berhasil menguras barang-barang milik korban, para pelaku mengikat kedua korban ke besi tangga, selanjutnya ketiga pelaku meninggalkan rumah korban dengan menggunakan mobil milik korban.

 

Kapolsek juga menjelaskan, menurut keterangan tersangka pelaku Eric, setelah berhasil menjual barang-barang milik korban, Eric memperoleh bagian Rp.21.000.000, yang uang tersebut digunakan untuk berfoya-foya.

 

Menurut pengakuan Eric, sudah lima kali melakukan pencurian tersebut, namun baru kali ini dilakukan dengan kekerasan.

Kapolsekta Medan Labuhan meminta kepada dua pelaku yang belum tertangkap, agar segera menyerahkan diri, sebelum nantinya akan diberikan tindakan yang terukur, karena kedua tersangka pelaku sudah diketahui identitasnya. (ts – 14).

BACA JUGA  Motor dan HP Hilang, Penjaga Gudang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Atas Sajadah
Loading...
loading...