Dua Warga Deliserdang Penjual Narkoba Jadi Terdakwa

115

tobasatu.com, Pancurbatu | Kiki Irfandi (26) warga Jalan Binjai Kilometer 12 Gang Utam, Desa Puji Mulio, Kec Sunggal, Kab Deliserdang bersama temannya Gunandi (30) warga Jalan Orde Baru, Gang Perjuangan, Desa Mulia Rejo, Kec Sunggal, Kab Deliserdang, duduk di kursi pesakitan. Keduanya menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Lubukpakam Pancurbatu Senin (3/12).

Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi ini dipimpin Majelis Hakim Angga Lantanton B Manalu SH MH dengan Jaksa Penuntut Umum Erry SH.

Dalam keterangannya, dua saksi yang dihadirkan dari Polsek Sunggal Senang Sembiring dan Rudi Hartono menjelaskan kalau kedua terdakwa tersebut ditangkap karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu.

Saksi juga menjelaskan, kedua terdakwa ditangkap karena laporan warga yang resah dengan peredaran narkoba yang dilakoni keduanya di daerah mereka.

Saksi ini juga menjelaskan, kedua terdakwa ini memang sudah menjadi target oprasi Polsek Sunggal. Setelah mendengarkan keterangan saksi, majelis hakim mempertanyakan kepada terdakwa kebenarannya.

Kedua terdakwa yang didampingi Penasehat Hukum Prodeo Suhandri Umar SH tidak menampik keterangan saksi. Untuk mendengarkan tuntutan jaksa, majelis hakim menunda sidang hingga pekan depan. (ts-22)

Loading...
loading...