Satu Korban Bencana Tanah Longsor di Karo, Dimakamkan di Namo Rih

130

tobasatu.com, Pancurbatu | Elsa Sari beru Sembiring yang menjadi salah satu korban longsor, Minggu (2/12) disemayamkan di Desa Namo Rih, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Senin (3/12) siang.

Turut hadir dalam proses pemakaman gadis berusia 20 tahun yang meregang nyawa di  penginapan Pemandian Daun Paris, Raja Berneh Kecamatan Merdeka, Tanah Karo, Muspika Plus Kecamatan Pancurbatu.

Di antaranya Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan SH, MH, Camat Pancurbatu Drs David Efrata Tarigan, Danramil Pancurbatu, dan Kacabjari Pancurbatu Yuliati Ningsih SH, MH.

Menurut keluarga  Elsa Sari Br Sembiring datang ke lokasi itu dalam rangka kegiatan mahasiswa Karo. Namun takdir berkata lain Elsa bersama sejumlah rekannya menjadi korban dalam peristiwa tanah longsor tersebut.

Korban akan dikebumikan di pemakaman umum Desa Namo Rih, Kecamatan Pancurbatu setelah proses acara adatnya selesai.

Camat Pancurbatu Drs David Eftara Tarigan saat dikonfirmasi melalui Sekcam Wakil Karo-Karo SE, Msi mengatakan pihaknya datang ke rumah duka untuk mengucapakan turut berduka cita dan sekaligus memberikan penghiburan terhadap keluarga yang ditinggalka korban.

“Atas nama Muspika Plus Kecamatan Pancurbatu kita turut berduka cita dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan ini,” ujar Karo-Karo. (ts-22)

Loading...
loading...