Jangga Siregar SH dan Lily MBA Dilantik Sebagai Anggota DPRD Medan

2108
Jangga Siregar SH dan DR Dra Lily MBA MH resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Medan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019. (tobasatu.com)
tobasatu.com, Medan |  Melalui rapat paripurna istimewa DPRD Medan, Jangga Siregar SH dan DR Dra Lily MBA MH resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Medan Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-2019.
Pelantikan dilakukan Ketua DPRD Medan Henry Jhon Hutagalung SE SH MH diruang rapat paripurna DPRD Medan, Rabu (5/12/2018).
Selain Henry Jhon Hutagalung, rapat paripurna juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Medan H Iswanda Ramli, H Ihwan Ritonga, Burhanuddin Sitepu dan sejumlah anggota DPRD Medan. Hadir juga Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution, sejumlah pimpinan OPD dan forum pimpinan daerah kota Medan.
Pada saat pelantikan, Henry Jhon Hutagalung, mengatakan pelantikan dilakukan berdasarkan SK Gubsu yang ditanda tangani Edy Rahmayadi terhadap penetapan Jangga Siregar SH menggantikan Landen Marbun dan DR Lily MBA menggantikan Godfried Lubis sebagai anggota DPRD Medan.
Kepada ke dua anggota yang dantik, Henry Jhon Hutagalung mengucapkan selamat datang dan dapat mengabdi kepada rakyat. Diharapkan ke depan ke dua anggota dewan dapat menyerap aspirasi dan memperjuangkan kepentingan konstituen.
Sebagaimana diketahui, PAW Landen Marbun SH karena mengundurkan diri dari Hanura pindah ke Nasdem. Sedangkan Godfried Lubis pindah partai dari Gerindra ke Perindo. Otomatis hak ke dua anggota DPRD Medan itu gugur saat keduanya resmi menjadi Caleg DPRD Medan 2019-2024.
Sementara itu Walikota Medan yang diwakili Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution mengatakan, jabatan merupakan suatu amanah dan harus dipertanggungjawabkan.
Diharapkan, setelah mengemban amanah itu dapat memberikan kinerja yang maksimal menyerap aspirasi masyarakat. Tidak lupa, Akhyar berharap agar anggota dewan yang baru saja dilantik dapat mendukung Pemko Medan.
Menjelang Pemilu 2019 mendatang, Ahkyar menyampaikan perlu adanya  persiapan yang matang. Untuk itu, Ahkyar mengajak semua pihak khususnya anggota dewan dapat mensukseskan Pemilu mendatang.
Sebagaimana diketahui, saat ini Jangga Siregar tercatat Caleg DPRD Medan 2019-2024 dapil II meliputi (Medan Marelan, Labuhan, Deli dan Belawan) No urut 8. (ts-02)
Loading...
loading...