HUT ke-19, DWP Karo Harus Mampu Berkiprah Mengisi Pembangunan

128

Tanah Karo, Tobasatu.com | Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karo Peringati Hari Ulang Tahun ke-19 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati,  Jalan Veteran Kabanjahe.

Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Karo tahun ini, mengangkat tema tentang Optimalisasi Potensi DWP untuk suksesnya Pembangunan Nasional. Peringatan HUT DWP ke-19 ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua DWP Karo Ny. Kamperas Terkelin Purba, bersama penasehat Dharma Wanita Persatuan Ny. Sariati Terkelin Brahmana. Pantauaan tobasatu.com, selain diisi dengan kegiatan donor darah, kegiatan ini turut digelar dan menghias wajah.

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Ny. Sariati Terkelin Brahmana dalam sambutannya mengatakan, Dharma Wanita Persatuan Karo harus mampu berkiprah dalam mengisi pembangunan melalui program kerja, baik peningkatan kualitas SDM, menumbuh kembangkan kreatifitas, atau keterampilan maupun kegiatan sosial. “Sehingga kita tidak hanya pengguna hasil pembangunan saja, akan tetapi ikut berperan dalam segala aspek pembangunan Kabupaten Karo,” sebutnya.

Bupati Karo dalam sambutanya, yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Karo Suang Karo-Karo mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada segenap keluarga besar DWP Karo, atas dedikasinya terhadap pemerintah Karo.

“Jeri payah dan pengabdian Dharma Wanita selama ini, dalam memberikan kontribusi bagi pemberdayaan perempuan, dan kemajuan institusi pemerintahan sangat wajar untuk diberikan apresiasi,” ucapnya.

Selain itu Bupati Karo berharap, dengan apresiasi ini semakin memacu Dharma Wanita Persatuan Karo untuk terus meningkatkan baktinya sehingga tetap menjamin dirinya sebagai organisasi istri-istri Aparatur Sipi Negara yang tumbuh, dan berjuang untuk keluarga dan masyarakat. (ts-09)

Loading...
loading...