Polisi Dilempari Batu Saat Penggerebekan Narkoba 

285

tobasatu.com, Medan | Jajaran Polsek Percut Sei Tuan kembali melakukan giat Grebek Kampung Narkoba (GKN). Penggerebekan dilakukan pihak Polsek dengan menerjunkan belasan personil.

Diawali dengan menyisir di kawasan gedung bekas pesantren Nurul Hakim di Jalan M. Yakub Lubis, Desa Bandar Khalipah, Selasa (11/12). Meski terdengar santer dan marak teransaksi narkoba di kawasan tersebut, tetali lagi-lagi kedatangan polisi seolah tercium para pelakunya.

Sebab, dari lokasi, polisi tak ada mengamankan pengguna narkoba, apalagi bandarnya. Namun dari situ petugas mengamankan 4 kendaraan roda dua milik warga yang tak memiliki kelengkapan surat.

Dari kawasan bangunan kosong bekas pesantren itu, polisi beralih ke kawasan kampung narkoba di Jalan Pancasila Tembung, tak jauh dari rel kreta api.

Meski melihat banyaknya plastik klip transparan diduga tempat penyimpan sabu yang berserakan di sekitar pemukiman warga, lagi-lagi polisi juga belum bisa menemukan barang bukti narkoba utuh beserta pengguna dan bandarnya. Akan tetapi, beberapa warga yang terlihat langsung dilakukan pemeriksaan.

Disitu polisi sempat kesulitan. Pasalnya, begitu melihat petugas datang, puluhan warga diduga pelaku narkoba melakukan pelemparan batu ke arah petugas.

Karena kalah jumlah dan membuat petugas berhamburan, polisi memilih kembali ke Polsek Percut Sei Tuan tanpa hasil tangkapan.

“Tersangka pengguna maupun bandar narkoba dari dua lokasi penggerebekan itu belum kita dapatkan. Dari warga yang diduga pelaku narkoba melakukan perlawanan dengan melempari kita menggunakan batu,” kata Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu MK Daulay.(ts-10)

BACA JUGA  Bahaya, Narkoba Mulai Susupi Anak TK
Loading...
loading...