Heboh Karena Tak Kunjung Bangun, Bocah di Deliserdang Tertidur Selama 20 Hari

436
Bocah 4 Tahun Tidur Selama 20 Hari Gak Bangun Bangun
Gilang Tama Alfarizi tidur

Tobasatu.com, Deliserdang | Tidur bocah berusia 4,5 tahun yang tinggal di Jalan Masjid II Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, tak seperti biasa. Karena sudah hampir 20 hari bocah ini tidur dan tak bangun-bangun.

Bocah  ini bernama lengkap Gilang Tama Alfarizi. Mulanya, Gilang hanya mengantuk seperti biasa. Kejadian tak biasa yang dialami anak pertama pasangan suami istri (pasutri), Sandi Syahputra (25) dan Prili Mahdania (24) terjadi sekitar tiga minggu lalu. Menurut Sandi, anaknya tidak demam ataupun mengalami sakit lainnya.

“Awalnya anak mamk mengantuk bangun dari tidur mulutnya nguap nguap ngantuk dan tertidur dan bisa ngomong seperti biasanya. Terus di hari keduanya, kok ngantuk lagi dan tertidur. Tapi masih bisa terbangun dan tertidur lagi. Nah di hari ke tiga, ngantuk lagi. Terus hingga kini tertidur selama 20 hari,” kata Sandi kepada wartawan, Jumat (14/12).

Sandi kemudian membawa putranya ke RSUD Deliserdang dan RS H Adam Malik Medan.

Selama sekitar 14 hari diperiksa dokter melalui laboratorium dan komputer menunjukkan jika jantung, syaraf dan darah Gilang tidak ada penyakitnya.

“Kemudian kami bawa ke RS Adam Malik. Dokter bilang semua sehat. Kami jadi bingung  dan ini tadi baru kami bawa pulang ke rumah,” kata Sandi sambil menangis.

Ia menyebutkan, anaknya tersebut sebelumnya adalah anak yang bijak dan sehat. “Sekarang ia hanya bisa menggerakkan tangan dan kaki. Matanya pejam aja dan kalau makan dan minum ya dibantu dengan selang infus di rumah. Saya berharap siapapun pihak yang bisa membantu menyembuhkan anak saya, saya sangat mohon bantuannya agar anak saya bisa sehat seperti biasanya,” kata Sandi.

Dikatakannya, segala upaya sudah ditempuh untuk menyembuhkan anaknya termasuk dengan mendatangi paranormal. “Ke dokter sudah, orang tua juga sudah,  namanya kami berusaha agar anak saya ini sembuh kembali,” tandas Sandi.

Keanehan yang menimpa Gilang turut menarik perhatian lemerintah desa beserta Ibu Ibu PKK desa setempat. Tampak pula Camat Lubukpakam Khairul Azman dan Kades Sekip Sumardi mengunjungi Gilang.

Menurut Khairul, pihaknya akan terus memantau perkembangan Gilang Tama Alfarizi dengan mengutus pihak Kesehatan dari Desa Sekip. “Ada pihak Bidan Desa kita utus untuk memantau perkembangan kesehatan Gilang. Saya juga baru dengar ada sakit seperti ini. Saya juga punya anak seumuran dengan Gilang, kami mendokan agar gilang kembali sehat dan sembuh dari apa yang sedang dialaminya,” kata Khairul. (ts)

Loading...
loading...