Dirut PDAM Tirtanadi : Jadikan Semangat Natal untuk Peningkatan Pelayanan

1337
Staf Ahli Gubsu Elisa Marbun, Direktur Utama Tirtanadi Sutedi Raharjo, Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian, Mantan Dirops Nelson Parapat dan Ketua Panitia Natal Tetty Sihombing usai penyerahan bantuan kasih Natal kepada anak-anak panti asuhan pada Perayaan Natal Oikumene PDAM Tirtanadi Sumut di Royalroom, Hotel Danau Toba Internasional Medan, Sabtu (15/12/2018) malam.
tobasatu.com, Medan | Direktur Utama PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, Sutedi Raharjo mengharapkan perayaan Natal Tahun 2018 menjadi pemicu semangat baru untuk kinerja pelayanan air minum yang lebih baik lagi di tahun 2019.
Sutedi Raharjo mengatakan dari semua keyakinan menunjukkan bahwa pelayanan air minum juga merupakan Ibadah. Oleh karena itu, seluruh karyawan PDAM Tirtanadi diajak untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan.
“Untuk itu lewat perayaan Natal tahun ini, mari bekerja lebih baik lagi untuk memberi pelayanan air minum yang lebih baik bagi masyarakat,” ujar Sutedi Raharjo dalam sambutannya pada Perayaan Natal Oikumene PDAM Tirtanadi Sumut di Royal Room, Hotel Danau Toba Internasional, Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (15/12/2018) malam.
Hadir pada perayaan itu Gubsu Edy Rahmayadi diwakili Staf Ahli Bidang Ekbang, Keuangan, Aset dan SDA, Drs Elisa Marbun MSi, Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Ir Arif Haryadian MSi, mantan Direktur Operasional PDAM Tirtanadi Nelson Parapat, dan sekitar 650 hadirin dari pegawai PDAM Tirtanadi serta keluarga dan pensiunan serta anak-anak dari Panti Asuhan Jembatan Kasih Setia dan Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi.
Bagi Sutedi, perayaan Natal PDAM Tirtanadi memberi momen tersendiri.
“Saya telah hadir dan berdiri empat kali di sini selama kepemimpinan kami. Ini artinya bahwa kita selalu dalam semangat kebersamaan, yang semuanya untuk kemajuan PDAM Tirtanadi dan kepuasan masyarakat pelanggan,” tambahnya.
Pada kesempatan itu, Dirut PDAM Tirtanadi juga menyampaikan bahwa sebagaimana kebiasaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, PDAM Tirtanadi mengratiskan rekening air bagi Gereja yang menjadi pelanggan di seluruh cabang pelayanan PDAM Tirtanadi.
“Menyambut Natal 2018 dan Tahun baru 2019, PDAM Tirtanadi memberikan dispensasi tidak membayar rekening air bulan Januri 2019 (pemakaian bulan Desember 2018) bagi Gereja yang menjadi pelanggan di seluruh cabang pelayanan PDAM Tirtanadi,” ujarnya.
Sementara itu Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutannya yang dibacakan Elisa Marbun, menekankan perayaan Natal yang harus dimaknai dengan menunjukkan kinerja yang baik oleh karyawan PDAM Tirtanadi di setiap tingkatan.
“Natal tentunya mendorong karyawan memberi kontribusi besar bagi kemajuan PDAM Tirtanadi,” sebutnya.
Elisa menyampaikan titip salam dan permohonan maaf Gubsu Edy Rahmayadi yang tidak bisa hadir di perayaan itu. “
Hal senada juga ditekankan Pdt DIM Sihombing MTh dalam khotbahnya dari thema perayaan “Yesus Hikmat Bagi Kita” (1 Korintus 1:30A).
“Thema ini mengingatkan kita untuk selalu menjadikan Dia hikmat dalam aspek kehidupan kita, hikmat dalam pekerjaan kita. Dan PDAM Tirtanadi adalah kebanggaan kita semua. Karenanya mari beri kontribusi hal terbaik untuk kemajuan PDAM Tirtanadi,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua Panitia Natal Tirtanadi yang juga Kepala Divisi Aset Manajemen PDAM Tirtanadi, Tetty Sihombing, melaporkan perayaan dihadiri karyawan PDAM Tirtanadi, baik dari kantor pusat, kantor cabang, maupun dari PDAM Tirtanadi Cabang Berastagi, Cabang Tobasa, Cabang Samosir, Cabang Tapteng dan Cabang Tapsel, undangan koor BKS Perempuan Wilayah I Medan Langkat serta anak-anak dari dua panti asuhan.
Perayaan diisi dengan ibadah yang menampilkan Liturgi, Vocal Grup, Vokal Solo dan Trio dari karyawan kantor pusat dan cabang Tobasa dan Samosir, dan makan bersama serta pembagian bingkisan Natal bagi anak-anak.
Di akhir rangkaian perayaan, diserahkan bantuan kasih Natal berupa sejumlah uang ke PA Jembatan Kasih Setia dan PA Cahaya Berkat Abadi dimana sebelumnya Panitia Natal PDAM Tirtanadi telah berkunjung ke kedua Panti Asuhan tersebut untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok (sembako). (ts-02)
BACA JUGA  Ombudsman : Kenaikan Tarif Air PDAM Tirtanadi Harus Ditinjau Kembali
Loading...
loading...