Dua Bus, Satu Motor Terlibat Kecelakaan, Nyawa Remaja Melayang

328

tobasatu.com, Asahan | Dua bus dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan, Kamis (10/1/2019). Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang tewas.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di Jalinsum Km 148-149 dekat simpang Skip Sesa Dadi Mulyo, Kec Pulo Bandring, Kab Asahan.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan ini antara lain Bus Batang Pane Baru BK 7709 LC, sepeda motor Honda Beat BK 6302 QAE dan Bus Bintang Utara BK 7279 DH. Sepeda motor dikendarai oleh Saepul Efendu (33) warga Dusun 2, Desa Merbau, Kec Talawi, Kab Batubara.

Saepul membonceng Mhd Alfarizi (14) warga Dusun 2, Desa Merbau, Kec Talawi, Batubara. Sedangkan Bus Bintang Utara BK 7279 DH, dikemudikan oleh Margalut Sibarani (54) warga Jalam Dame, Ling XV, Medan Amplas. Identitas supir Bus Batang Pane Baru, masih dalam penyelidikan petugas lantaran kabur selepas kecelakaan tersebut.

Tabrakan itu membuat Saepul mengalami luka di punggung belakang lecet, lutut lecet, leher memar dan dibawa ke RS Wira Husada Kisaran. Sementara Alfarizi, mengalami luka di dada dan kepala. Pelajar ini tewas di tempat sesaat kecelakaan terjadi. Jasadnya kemudian dibawa ke RSU Kisaran.

Rusbeny melanjutkan Bus Batang Pane Baru datang dari Rantauprapat  menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kecelakaan,  supir tidak menyadari adanya sepeda motor yang dikendarai Saepul berada di depannya.

Bus menghantam sepeda motor tersebut. Dari arah yang sama, datang Bus Bintang Utara yang dikemudikan oleh Marlugut. Bus menabrak bagian belakang Bus Batang Pane Baru. Akibatnya bus Batang Pane baru melintang di tengah jalan.

“Kita sedang menangani kasus ini. Supir sedang dikejar,” kata Rusbeny. (ts-03)

BACA JUGA  Sambut Hardiknas, Pemkab Asahan Beri Apresiasi kepada 10 Tokoh Pendidikan
Loading...
loading...