Jambret HP Lalu Terjatuh, Buruh Bangunan Bonyok Dimassa

455

tobasatu.com, Medan | Wajah lelaki ini bonyok akibat diamuk massa. Pasalnya dia terjatuh sesuai menjambret ponsel milik mahasiswa.

Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvelani lewat siaran pers yang diterima, Kamis (10/1) menjelaskan pelaku tersebut adalah Bambang Suheri (21) warga
Jalan Sempurna, Gg Bidan, Kec Medan Kota. Aksi kejahatan Bambang dilakukannya bersama temannya, Rabu (9/1/2019) sekira pukul 21.00 WIB di Jalan Saudara, Kec Medan Kota.

Bambang merampas ponsel merek Oppo  milik Nurul W.H. Boang Manalu (24) warga Jalan Jaya, Kec Medan Kota. Malam itu, Nurul bersama temannya Nazly Arum Ningrum (22) warga Jalan SM Raja, Gg Indrajid, Patumbak.

Korban pada saat itu sedang jalan berdua dengan saksi. Kemudian dari belakang datang Bambang bersama temannya Fauzan Abdillah alias Gilang yang mengendarai sepeda motor Scoopy warna merah BK 5196 AEY.

Kemudian merampas HP dari tangan korban. Bambang dan Gilang lalu  melarikan diri ke arah Jalan Bahagia. Pada saat tiba di Jalan Bahagia simpang Jalan Saudara, kedua pelaku terjatuh dari motor. Warga yang sudah mengejar keduanya, menangkap Bambang, tetapi Gilang berhasil lolos dari sergapan massa. Kondisi Bambang bonyok akibat diamuk massa.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi, membawa Bambang ke RS Bhayangkara Medan. Setelah mendapat perawatan luka dan diberi obat-obatan, Bambang dibawa ke Mapolsek.

Dari Bambang, sambungnya, diamankan barang bukti berupa 1 sepeda motor yamaha Scoopy warna merah BK 5196 AEY. “Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengejar pelaku yang kabur,” tuturnya. (ts-03)

BACA JUGA  Ikat Pasutri, Perampok Gagal Kabur Gegara Sepeda Motor Nyangkut di Pagar
Loading...
loading...