Real Madrid vs Girona Bukan Lawan Seringan Kapas

219
Luca Modric cs tak ingin anggap enteng Girona di leg pertama perempat final Copa del Rey 2018/2019, Jumat (25/01/2019) dinihari.(fhoto:ts/net)

tobasatu.com, Spanyol | Kualitas Real Madrid di ajang Copa del Rey tak patut diragukan lagi. Namun mereka tak bisa memandang Girona seringan kapas untuk di kalahkan pada leg pertama perempat final Copa del Rey 2018/2019  di Santiago Bernabeu Jumat (25/01/2019) dinihari WIB.

Langkah Girona yang dilatih Eusebio Sacristan sampai ke babak semifinal, dengan menyingkirkan Atletico Madrid lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 4-4,  jelas tim ini tak bisa dipandang sebelah mata.

Bertemu Real Madrid, tentunya mereka siap bertarung mati-matian untuk membuka peluang ke babak berikutnya, walau mereka sadar itutak semudah membalikkan telapak tangan.

Sebab lawan yang dihadapi selain mendapat dukungan penuh dari fansnya, juga memiliki kepercaya diri yang cukup tinggi setelah menyingkirkan Sevilla 2-0 di ajang La Liga pecan kemarin.

Meski tanpa diperkuat pemain seperti Gareth Bale, Keylor Navas dan Jesus Vallejo yang cedera. Tapi tim asuhan Santiago Solari tetap kuat dari sang tamu. Itu bisa dibuktikan dengan laga mereka di ajang La Liga pekan ke dua. Madrid menang 4-1 di depan pendukung Girona.

Walau begitu, Madrid tetap tak ingin terpelset dan mengulangi kegagalan musim lalu, dimana mereka terhenti di babak semifinal.(ts-01)

PERKIRAAN PEMAIN

Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Ramos, Varane, Reguilon; Casemiro, Modric, Valverde; Lucas Vazquez, Benzema, Vinicius. Pelatih: Santiago Solari.

Girona (3-4-2-1): Iraizoz; Ramalho, Espinosa, Muniesa; Porro, Granell, Luiz, Valery; Lozano, Borja Garcia; Stuani. Pelatih: Eusebio Sacristan.

BACA JUGA  Ini Rayuan Koscielny Pada Griezmann Agar Pindah Ke Arsenal
Loading...
loading...