Neymar Cedera Lagi, PSG Rugi Lagi

117
Untuk kelima kalinya Neymar mengalami cedera metatarsal.(fhoto:ts/net)

tobasatu.com,Paris | Paris St-Germain harus kembali kehilangan Neymar akibat cedera metatarsal di tempat yang sama. Belum diketahui pasti sampai berapa lama pemain tersebut absen.

Cedera yang didapat Neymar saat membantu PSG mengalahkan Racing Strasbourg 2-0 di Piala Prancis, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB. Bintang asal Brasil harus ditarik keluar ditengah laga karena cedera yang dialaminya. Selanjutnya, Ia dibawa ke rumah sakit.

Kecemasan PSG menjadi kenyataan, Neymar mengalami retak tulang metatarsal kelima di kaki kanannya. Cedera ini sama dengan tahun lalu dan membuat Neymar mengakhiri musim lebih cepat.
“Dari hasil pemeriksaan didapat bahwa rasa sakit muncul karena adanya cedera di tulang metatarsal kelima kaki kanannya,” demikian pernyataan resmi klub.

Pihak klub sendiri tak menyebutkan berapa lama Neymar harus absen. Jika melihat cedera tahun lalu, kemungkinan pemain berusia 26 tahun tersebut harus absen selama sebulan untuk penyembuhan total.

Bila ini terjadi, maka dipastikan Neymar bakal absen di dua laga 16 besar Liga Champions saat PSG bertemu Manchester United di leg pertama tgl 12 Febriari 2019. Kondisi tersebut jelas menjadi kerugian bagi PSG, sebab Neymar sendiri merupakan salah satu mesin pencetak gol PSG. Musim ini, ia sudah mencetak 20 gol dan 120 assist dari 22 laga yang dijalaninya.(ts-01)

BACA JUGA  Raksasa Inggris Tumbang
Loading...
loading...