Man.City vs Burlney Tuan Rumah Jauh di Atas Awan

116
Manchester City memiliki peluang lebih besar untuk lolos kebabak berikutnya di ajang Piala FA 2018/2019.(fhoto:ts/net)

tobasatu.com, London | Di putaran keempat FA Cup 2018/19,  Manchester City akan bertemu Burnley di Etihan Stadium, Sabtu (26/1) malam WIB. Posisi sang tuan rumah untuk lolos kebabak berikutnya,  sangat jauh di atas awan dibandingan tamunya.

Keperkasaan City sebenarnya sudah dirasakan Burnley pada pekan ke-9 musim ini, di Premier League. Dalam laga tersebut, tim asuhan Josep Guardiola mampu mempencundangi Burnley dengan skor 5-0.

Kemenangan City juga terjadi pada musim lalu di putaran ketiga FA Cup dengan skor 4-1 dan lolos kebabak berikutnya. Meski selalu menuai kekalahan saat bertemu City tapi Burnley tetap optimis di pertemuan kali ini, mereka bakal dapat mengimbangi permainan tuan rumah.

Di lima laga terakhir, Burnley belum terkalahkan di semua kompetisi. Itu termasuk kemenangan 1-0 atas tim divisi tiga Barnsley. Bila dilihat dari performa City saat ini, Burnley mesti waspada. Lihat aja, di tujuh laga terakhir, City menuai kemenangan dengan mencetak 28 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Semangat para pemain City juga sedang berada di atas awan, usai membungkam Burton Albion 1-0 dan melangkah ke babak final Carabao Cup.(ts-01)

PERKIRAAN PEMAIN

City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Stones, Walker; David Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Jesus, Sterling. Manajer: Josep Guardiola.

Burnley (4-5-1): Pope; Taylor, Long, Gibson, Bardsley; Brady, Hendrick, Westwood, Cork, McNeil; Wood. Manajer: Sean Dyche.

BACA JUGA  Man. City Vs Arsenal 0-2 | Momentum Big Four
Loading...
loading...