Wakil Wali Kota Lepas Fun Walk Semarak BEP

16
Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi melepas Fun Walk Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) di Lapangan Benteng Medan, Minggu (27/1/2019).

tobasatu.com, Medan | Wakil Wali Kota  Ir H Akhyar Nasution  MSi melepas Fun Walk Semarak Berkah Energi Pertamina  (BEP) di Lapangan Benteng Medan, Minggu (27/1/2019). Event yang diselenggarakan Pertamina  sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih kepada pelanggannya  setianya ini diikuti lebih dari seribu warga.

Saat pelepasan, Wakil Wali kota turut didampingi Senior Vice President (SVP) Retail Marketing Bussines Pertamina Jumali, Vice Presdient (VP) Marketing Communication Pertamina Arifun Dhalia, General manager (GM) Pertamina Marketing Operation Rgion (MOR) I Agustinus Santanu Basuki dan pedangdut papan atas Siti Badriah (Sibad) selaku Brand Ambassador  BEP.

Usai pelepasan, seluruh peserta yang telah berkumpul di Lapangan Benteng sejak pukul 06.00 WIB langsung bergegas mengikuti rute yang telah ditetapkan dengan penuh semangat. Mereka mengitari sejumlah ruas jalan di Kota Medan seperti Jalan  Imam Bonjol, Diponegoro dan Jalan Kejaksaan.

Wakil Wali Kota sangat mengapresiasi digelarnya fun walk tersebut.Selain mengajak masyarakat gemar berolahraga, fun walk tentunya dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas sehari-harinya dengan baik. Dikatakannya, Pemko Medan juga sangat concern  mengajak warganya untuk rutin berolahraga.

“Setiap Minggu pagi, kita menggelar Car Free Day di Lapangan Benteng Medan. Selain senam jantung sehat, sejumlah kegiatan olahraga lainnya digelar dalam CFD sehingga masyarakat tertarik untuk berolahraga. Oleh karenanya kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih karena pihak Pertamina telah menggelar Fun Walk BEP,” kata Wakil Wali Kota.

Diharapkannya, langkah yang dilakukan pihak Pertamina diikuti oleh stakeholder lainnya sehingga setiap Minggu pagi selalu ada kegiatan olahragayang digelar. Dengan demikian warga Kota Medan senantiasa sehat dan bugar sehingga  dapat mendukung seluruh program pembangunan yang dijalankan Pemko Medan.

BACA JUGA  Walikota Medan Apresiasi Indian Bazer Namaste

Tak lupa Akhyar mengingatkan agar seluruh peserta tetap menjaga kebersihan di seputaran Lapangan Benteng selama kegiatan berlangsung dengan membuang sampah di tempat yang telah disediakan. “Meski kita telah menyediakan petugas kebersihan namun tanpa dukungan seluruh peserta tentunya sia-sia. Untuk itu atas dukungan dan kepedulian untuk tidak buang sampah sembarangan, saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya. (ts-02)

Loading...
loading...