Arsenal vs Cardiff City Laga Gampang – gampang Susah

115
Skuad Unai Emery bertekad meraih tiga poin saat menghadapi Cardiff City pada lanjutan Liga Premier League, Rabu (30/01/2019) dinihari WIB.(fhoto:ts/net)

tobasatu.com,London | Mimpi buruk usai dikalahkan Manchester United di babak keempat Piala FA, tentunya ingin segera di akhiri Arsenal. Tim asuhan Unay Emery bertekad meraih kemenangan saat menjamu Cardiff pada lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Rabu (30/01/2019) dinihari WIB.

Tersingkir dari ajang Piala FA dari Setan Merah 3-1 tentunya sangat menyakitkan bagi kubu The Gunners. Meskibegitu, diajang Premier League, Arsenal masih berada di atas Man.United karena unggul selisih gol dan hanya berjarak tiga poin dari penghuni posisi empat Chelsea.

Guna mengamankan posisi mereka dari acaman tergusur, tiga poin menjadi hal wajib yang harus direbut di laga kali ini. Seri atau kalah dalam pertandingan menghadapi Cardiff, jelas menjadi sangat rawan tersalib.

Pasalnya, Man.United yang juga menjalani pertandingan di tempat berbeda, diperkirakan bakal mudah mengalahkan Burnley.

Sementara, The Gunners untuk mendapatkan poin penuh bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebab Arsenal tidak bisa tampil full tem akibat badai cedera yang dialami para pemainnya. Kondisi tersebut membuat pelatih Emery sangat minim untuk melakukan pilihan.
Disisi lain, Cardiff City bisa dibilang tak memiliki problem.

Semua pemain tamu siap untuk laga ini. Kondisi itu jelas sangat menguntungkan pelatih Neil Warnock. Hanya kapten Sean Morrison yang diperkirakan absen dilaga ini.(ts-01)

Prakiraan Pemain :
Arsenal: 4-3-1-2
Leno; Xhaka, Mustafi, Monreal; Maitland-Niles, Guendouzi, Torreira, Iwobi; Ramsey; Lacazette, Aubameyang. Pelatih : Unay Emery
Cardiff City: 4-4-1-1
Etheridge; Peltier, Bamba, Manga, Bennett; Mendez-Laing, Arter, Camarasa, Ralls, Hoilett; Niasse. Pelatih : Neil Warnock

Head to Head :
02/09/18 Cardiff City 2 – 3 Arsenal
01/01/14 Arsenal 2 – 0 Cardiff City
30/11/13 Cardiff City 0 – 3 Arsenal
17/02/09 Arsenal 4 – 0 Cardiff City
25/01/09 Cardiff City 0 – 0 Arsenal

BACA JUGA  Pangeran Harry dan Meghan Markle Bakal Naik Kereta Ascot Landau

 

Loading...
loading...