Caleg Partai Demokrat Ajak Masyarakat Populerkan ‘Salam 2 Jari’ ala Prabowo – Sandi

288
Caleg nomor urut 7 Partai Demokrat Arief Tampubolon ketika melakukan sosialisasi di daerah pemilihannya di Sumut 5 meliputi Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjungbalai. (tobasatu.com)

tobasatu.com, Medan | Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Demokrat Arif Tampubolon mengajak masyarakat Sumut khususnya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjungbalai, untuk mempopulerkan kode ‘Salam 2 Jari’ sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Uno dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Arif Tampubolon yang merupakan Caleg nomor urut 7 Partai Demokrat ini mengatakan hal itu kepada wartawan di Medan, Senin (29/1/2019).

Tak hanya di Sumut, menurut Arif Tampubolon yang memiliki latar belakang jurnalis itu, kode ‘Salam 2 Jari’ ala Prabowo-Sandi juga harus digaungkan di seluruh Indonesia.

“Kami (Demokrat) sangat pasti mendukung Prabowo – Sandi. Salam 2 jari mari kita viralkan, kita mau 2019 ganti presiden,” ujar Arief Tampubolon.

Sebagai caleg Partai Demokrat, kata Arief, dirinya memastikan perintah partai yang mendukung pasangan calon presiden nomor urut 02.

“Kami (caleg partai demokrat) adalah mesin partai yang bekerja ganda. Yaitu untuk memenangkan partai di Pileg dan memenangkan Prabowo – Sandi di Pilpres,” seru Arief.

Oleh karena itu, lanjut Arief, seluruh caleg Partai Demokrat diperintahkan harus bekerja keras untuk memenangkan pertempuran di Pilpres 17 April mendatang.

“Ibarat pisau komando, Partai Demokrat harus bisa menjadi dua mata pisau yang tajam. Menang di Pileg dan memenangkan Prabowo – Sandi di Pilpres. Itu pasti, kita pasti menang,” tegas Arief. (ts-02)

Loading...
loading...