Anggota DPRD Medan Ini Apresiasi Aksi Emak-emak Menuntut Perbaikan Jalan di Martubung

306
Muhamad Nasir salah seorang anggota DPRD Kota Medan saat diwawancarai wartawan.(foto : tobasatu.com/ lee).

tobasatu.com, Medan I Aksi unjukrasa warga Martubung, Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan,  terkait  jalan rusak di Jalan Pancing 1 Martubung Medan Labuhan, Selasa (29/1/2019) siang, mendapat apresiasi dari salah seorang anggota DPRD Kota Medan. 

Para pengunjukrasa di jalan Pancig 1 Martubung Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.(foto : tobasatu.com/ lee).

Anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhamad Nasir menyatakan  aksi unjukrasa diaampaikan warga Martubung sebagai bentuk kekecewaan warga terhadap Pemerintah Kota Medan, terkait rusaknya Jalan Pancing 1 Martubung, yang sudah cukup lama belum juga diperbaiki.

 

Hasil pantauan di lapangan, warga Martubung yang didominasi emak-emak serta dibantu beberapa pria ini, melakukan aksinya dengan cara membakar ban di Jalan Pancing 1. warga sempat menyandera satu truk trado pengangkut peti kemas, untuk digunakan sebagai tempat pembacaan orasi para pengunjukrasa.

 

Unjukrasa yang dilakukan warga Martubung Kelurahan Besar tersebut, sempat memacatkan arus lalu lintas truk-truk pengangkut peti kemas dari gudang-gudang yang berada di Martubung menuju ke Pelabuhan Belawan dan kota Medan sebaliknya. (ts-14)

BACA JUGA  Pembayaran Jasa Medis Mandeg, ASN di RS Pirngadi Medan Mengadu ke DPRD Medan
Loading...
loading...