Kunjungi Karo, Danrem 023/KS Ingatkan Pentingnya Menjaga NKRI

448
tobasatu.com, Tanah Karo | Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono  melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Tanah Karo. Pada kunjungan ini, Danrem mengingatkan betapa pentingnya menjaga negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Kedatangan Danrem beserta rombongan, Selasa (29/1) di Makodim Raya Kecamatan Berastagi, disambut oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Rizal Batubara, Bupati Karo Terkelin Berahmana SH, Wakil Bupati Cory Sebayang, Danyon 125/Smb serta Dansub POM Raya Berastagi.Dalam sambutannya, Danrem menegaskan agar elemen masyarakat, tokoh adat, tokoh masyarakat supaya sama-sama menjaga NKRI. “Juga ikut serta membantu tugas TNI maupun Polri khususnya di wilayah Bumi Turang ini,” katanya.

Lanjut dikatakan Danrem lagi, sebentar lagi akan diadakan Pilpres dan Pileg pada April 2019, karena itulah perlu dijaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI. “Karena NKRI harga mati,” tegasnya.

.

Selain itu, tegas Danrem, tentang tanggung jawab menjaga negara adalah tugas warga Indonesia dengan cara merapatkan barisan untuk menyatukan visi dalam satu perahu menjaga keutuhan NKRI. Sehingga kita melaksanakan dengan cara profesionalitas, sintegritas dan netralitas.

Turut juga hadir pada kesempatan tersebut antara lain, Kepala Bappeda, Kadis Pertanian, Asisten I,  dan ibu ibu Persit serta sejumlah kalangan pelajar. Dari, Makodim 0205/TK, Danrem beserta rombongan akan melanjutkan kunjungan ke relokasi pengungsian di Siosar. (ts-09)
BACA JUGA  Pangdam I/BB Ingatkan Prajurit Jalankan Tugas dengan Penuh Kehormatan
Loading...
loading...