Sabu Harga Rp50 Ribu Disimpan di Mulut

297

tobasatu.com, Medan | Petugas Polsek Medan Timur meringkus seorang pria terkait kasus sabu.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menjelaskan, pria yang ditangkap itu adalah Erik Estrada Tarigan (30 ), warga Jalan Terusan Negara, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan.

Penangkapan terhadap Erik dilakukan di Jalan HM Yamkn, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Medan Perjuangan. Barqng bukti yang diamankan dari Erik antara lain 1 paket sabu seharga Rp50 ribu dan sepeda motor Yamaha Vixion merah BK 4533 AGK.

Disebutkan Arifin, Erik ditangkap, Selasa (29/1/2019). Sebelum dilakukan penangkapan, anggota Reskrim Polsek Medan Timur mendapat info akan ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor, membawa narkoba.

Pria itu akan melintas di Jalan Sentosa Lama. Petugas bergerak ke lokasi dimaksud. Lalu petugas melihat pria dengan ciri-ciri yang sudah dikantongi itu. Petugas melakukan pembuntutan hingga Jalan HM Yamin. Selanjutnya petugas memberhentikan, memeriksa dan menemukan barang bukti sabu di dalam mulut Erik.

Dari hasil interogasi, Erik mengaku sabu dibeli dari seseorang laki-laki yang disapa Bang warga Jalan Cokroaminoto, Gqng Indraloka. Sabu itu rencananya akan dipakai di rumah kosong di dekat rumah Erik. “Kasus ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (ts-03)

BACA JUGA  Musnahkan Narkoba di Sumut, Buwas Sebut Tiongkok Pemasok Sabu Terbesar
Loading...
loading...