Motor Tergelincir di Jembatan Setinggi 40 Meter, Petani Tewas Hantam Batu Sungai 

236
tobasatu.com, Pancurbatu | Esra Guru Singa (22), warga Desa Betimus Mbaru, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deliserdang, tewas dengan kondisi mengenaskan, Selasa (29/1/2019). Dia meregang nyawa setelah motor yang dinaikinya tergelincir di jembatan. Esra lalu terjatuh dari ketinggian 40 meter ke sungai yamg ada di bawah jembatan.
Data dihimpun wartawan di Polsek Pancurbatu Rabu (30/1) siang menyebutkan, pada Selasa (29/1) korban dari perladangan miliknya hendak pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda motor Honda CBR warna hitam BK 4571A AEO.
Saat melewati jembatan, korban terlihat gugup karena jalanan licin sehingga sepeda motor yang dikendarainya tergelincir sehingga korban terjatuh ke sungai. Sedangkan sepeda motor tersangkut di besi jembatan Lau Lempawa Dusun II, Desa Betimus Mbaru, Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang. Akibatnya korban tewas dengan kondisi tubuh luka-luka terkena benturan batu.
Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chan SH MH yang dikonfirmasi melalui kanit reskrimnya Iptu Pol Suhaily A Hasibuan SH MH mengatakan, korban tewas setelah terjatuh dari jembatan setinggj 40 meter.
Kanit juga menambahkan, korban murni tewas akibat terjatuh dari jembatan. Lanjut mantan Kanit Intel ini, pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan agar korban tidak dilakukan visum. “Kita juga telah meminta keteraangan dua orang saksi,” terang Suhaily. (ts-22)
BACA JUGA  Jatuh dari Motor, Siswi SMP Disambut Truk
Loading...
loading...