Atalanta 3 – 0 Juventus Tersingkir Satu Gelar Melayang

135
Pelatih Massimiliano Allegri tak ingin mengkritik para pemainnya usai Juventus kalah 0-3 dari Atalanta di ajang Coppa Italia, Kamis (31/01/2019) dinihari WIB. (fhoto : ts/net)

tobasatu.com,Italia | Berakhir sudah stempel pecundang yang melekat pada tim Atalanta saat bertemu Juventus. Tim asuhan Gian Piero Gasperini mampu memperlihatkan keperkasaannya dengan menjungkalkan pasukan Si Nyonya Tua dengan skor 3-0 pada laga perempat final Coppa Italia, Kamis (31/1) dinihari WIB.

Mimpi buruk yang dialami kubu tamu berawal dari dua gol yang diciptakan Timothy Castagne menit 37 dan Duvan Zapata menit 39 pada babak pertama. Harapan Juve untuk mengejar ketertinggalan semakin buyar. Dimana pada babak kedua mendekati laga berakhir.

Duvan Zapata mencetak gol keduanya pada menit 85. Blunder dari Matteo De Sciglio membuat penyerang asal Kolombia tersebut mendapat ruang bebas untuk menjebol gawang Szczesny. 3-0 untuk Atalanta. Waktu lima menit yang tersisa jelas tidak cukup bagi Juve untuk mengejar ketinggalan tiga gol tersebut. Sampai laga bubar skor tetap tak berubah.

Hasil itu memastikan Paulo Dybala dkk yang selama empat tahun terakhir menjadi pemilik gelar Coppa Italia. Musim ini, mereka harus merelakan gelar tersebut melayang ke tangan tim lain.

Usai menelan kekalahan dari Atalanta, pelatih Massimiliano Allegri menolak untuk menyalahkan para pemainnya. “Saya tidak bisa mengkritik para pemain mengingat semua yang telah mereka lakukan sejauh ini,” kata Allegri di situs resmi Juventus.

“Kami mengalami malam yang buruk dan kami harus bisa bereaksi dengan benar. Sayang sekali karena ini adalah kompetisi penting bagi kami – para pemain patah hati. Karena itu, kamu harus memberi kredit pada Atalanta,”ujarnya.(ts-01)

Susunan Pemain :
Atalanta (3-4-2-1): Etrit Berisha; Jose Luis Palomino (Andrea Masiello 89′), Rafael Toloi, Berat Djimsiti; Remo Freuler, Hans Hateboer, Marten de Roon (Robin Gosens 90′), Timothy Castagne; Alejandro Gomez, Josip Ilicic (Mario Pasalic 27′); Duvan Zapata.

BACA JUGA  Naluri Membunuh Pogba Kian Tajam

Juventus (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Alex Sandro, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini (Joao Cancelo 27′); Blaise Matuidi, Sami Khedira (Miralem Pjanic 71′), Rodrigo Bentancur; Paulo Dybala (Douglas Costa 61′), Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo.

Loading...
loading...