Barcelona vs Valencia Berharap Pesta Copa del Rey Tak Berhenti

77
Luis Suarez cs bertekad meraih poin penuh saat bertemu Valancia pada lanjutan La Liga, di Camp Nou, Minggu (03/02/2019) dinihari WIB. (fhoto: ts/gg)

tobasatu.com,Spanyol | Barcelona kembali bertekad untuk meraup tiga poin saat menjamu penghuni 7 La Liga, Valencia pada jornada 22 di Campi Nou, Minggu (03/02/2019) dinihari WIB.

Kedua tim ini, sama-sama baru menjalani laga di Copa del Rey guna memastikan tiket lolos kebabak semifinal. Barcelona lolos dengan unggul agregat 6-1 dari Sevilla. Sementara Valencia menang 3-1 dari tamunya Getafe dan memastikan lolos dengan agregat 3-2.

Di laga yang akan dipenuhi pendukung Barcelona, tim asuhan Ernesto Valverde jelas tak ingin kehilangan poin. Meski laga ini bakal sedikit sulit bagi tuan rumah, karena mereka kehilangan satu pemain kunci Sergio Busquets

Pilar lini tengah Barca ini terpaksa jadi penonton akibat akumulasi kartu kuning yang diterimanya. Walau begitu, tuan rumah tetap optimis bisa memenangkan laga ini.

Dengan Messi dan Suarez yang sudah berkali-kali membobol gawang Valencia. Pelatih Valverde juga masih memiliki banyak pemain yang siap tampil.

Di sisi lawan, Valencia juga berharap pesta kelolosan mereka diajang Copa del Rey tak berhenti di La Liga. Meski mereka sadar, peluang untuk mencuri poin di kandang Barca tidaklah mudah.

Namun pelatih Marcelino Garcia Toral percaya kalau timnya bakal mampu mengimbangi permainan tuan rumah dan mendapatkan hasil positif.(ts-01)

PERKIRAAN PEMAIN
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo; Arthur, Rakitic, Vidal; Coutinho, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

Valencia (4-4-2): Neto; Gaya, Gabriel Paulista, Garay, Piccini; Cheryshev, Parejo, Coquelin, Soler; Santi Mina, Rodrigo. Pelatih: Marcelino Garcia Toral.

Loading...
loading...