Chelsea vs Huddersfield Town Di Atas Angin Menang

75
Chelsea bertekad menjadikan tamunya, Huddersfield sebagai peluang memetik tiga angka di ajang Premier League, di di Stamford Bridge, Sabtu (02/02/2019) malam WIB.(fhoto:ts/gg)

tobasatu.com, London | Chelsea sedang mencari tumbal atas kekalahan mereka tengah pekan lalu. Huddersfield Town pun dijadikan target pertama The Blues pada matchweek 25 Premier League 2018/19, di Stamford Bridge, Sabtu (02/02/2019) malam WIB.

Debut Gonzalo Higuain di Premier League harus berakhir dengan pil pahit. Chelsea kalah 0-4 dari tuan rumah Bournemouth. Ini merupakan kekalahan kedua dengan margin empat gol yang dialami pasukan Maurizio Sarri.

Sebelumnya, kekalahan telak yang dialami Chelsea dengan skor 1-5 dari Liverpool pada September 1996, sepanjang sejarah partisipasi mereka di Premier League.

Kini Chelsea harus tersingkir dari peringkat empat ke posisi lima klasemen sementara. Posisi empat menjadi milik Arsenal karena unggul mencetak gol lebih banyak.

Untuk itu, kemenangan menjadi harga mutlak bagi Chelsea bila ingin kembali ke empat besar, karena persaingan di posisi tersebut sangat ketat. Keberuntungan nampaknya sedang berada di pihak Chelsea, karena lawan yang dihadapi di atas angin bisa dikalahkan.

Di pertemuan pertama Premier League musim ini, Chelsea mampu mengalahkan Huddersfield dengan skor 3-0 di kandang mereka. Gol-gol tersebut dicetak N’Golo Kante, Jorginho (penalti) dan Pedro. Sekarang dengan posisi sebagai tuan rumah, tentunya tiga poin bukan hal mustahil untuk diraih.

Di sisi lawan, Huddersfield datang dengan situasi kurang beruntung. Mereka tak mampu mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya. Tak hanya itu, dari 11 laga terakhir yang dijalani di liga, mereka menuai 10 kekalahan.

Di musim ini, produktivitas gol gol Huddersfield (13) merupakan yang terendah di antara tim-tim lainnya. Melihat kondisi tamu seperti itu, tentunya tim asuhan Jan Siewert bukanlah ancaman yang mesti ditakuti.(ts-01)

PERKIRAAN PEMAIN :
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Willian. Manajer: Maurizio Sarri.

Huddersfield (4-3-3): Lossl; Kongolo, Schindler, Zanka, Smith; Mooy, Hogg, Puncheon; Diakhaby, Mounie, Kachunga. Manajer: Jan Siewert.

Loading...
loading...