Leicester City vs Man.United, Tertarik Beri Kekalahan Perdana

204
Claude Puel bertekad membawa Leicester City mampu memberikan kekalahan perdana pada Man.United saat bertemu di King Power Stadiun, Minggu (03/02/2019) malam WIB.(fhoto : ts/gg)

tobasatu.com, London | Pelatih Leicester City Claude Puel tentunya sangat tertarik untuk memberi kekalahan pertama pada tamunya, Manchester United pada matchweek 25 Premier League 2018/19, di King Power Stadiun, Minggu (03/02/2019) malam WIB.

Tim Leicester yang saat ini menempati posisi 11 tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi mental bertanding Jamie Vardy cs sekarang sedang tinggi-tingginya setelah berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield.

Menjamu Man.United, tentunya pelatih Puel telah menyiapkan strategi jitu guna mengamankan tiga poin di kandang mereka. Nampaknya, Jamie Vardy masih di percaya untuk mengisi lini depan.

Sedangkan gelandang Youri Tielemans yang baru di pinjam dari AS Monaco, sepertinya belum dimainkan sejak menit awal.

Disisi tamu, United yang menempati posisi 6 bertekad kembali kejalur kemenangan usai ditahan imbang Burnley. Namun, kondisi tersebut sedikit terganggu dengan kondisi Paul Pogba yang mengalami cedera saat melawan Burnley.

Bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer, cederanya Pogba jelas suatu kerugian besar, sebab pemain ini telah menyumbang enam gol dan empat assist dalam delapan penampilan terakhirnya di semua ajang.

Kecemasan Solskjaer semakin bertambah dengan kondisi Anthony Martial yang masih diragukan. Kondisi tersebut membuat pelatih Setan Merah kemungkinan bakal memasang Alexis Sanchez, Marcus Rashford dan Jesse Lingard sebagai ujung tombak. Di lini kedua akan turunkan Fred, Nemanja Matic dan Ander Herrera.

Strategi tersebut diharapkan Solskjaer mampu mengembalikan keperkasaan mereka meraih tiga poin, yang sempat terhenti oleh Burnley. Dari sembilan laga yang dijalani, United yang ditukangi Solskjaer mampu meraih delapan kemenangan dan sekali seri semua kompetisi. (ts-01)

PERKIRAAN PEMAIN

Leicester (4-2-3-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Pereira; Ndidi, Mendy; Albrighton, Maddison, Gray; Vardy. Manajer: Claude Puel.

BACA JUGA  United Beli Hummel Rp671 Miliar

United (4-3-3): De Gea; Shaw, Jones, Lindelof, Young; Herrera, Matic, Fred; Sanchez, Rashford, Lingard. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

Loading...
loading...