Emery Akui Kelas Arsenal dan Man City Berbeda

98
Kekalahan Arsenal 1-3 dari Manchester City pada lanjutan Premier League, kemarin. Pelatih Unai Emery mengakui kalau City lebih superior dari The Gunners.(fhoto:ts/gg)

tobasatu.com,London | Manchester City masih terlalu perkasa bagi Arsenal. Kekalahan 3-1 pada lanjutan Premier League 2018/19, Minggu (3/2) malam WIB, sebagai buktinya. Ini diakui oleh pelatih The Gunners Unai Emery.

Emery mengatakan dibabak pertama timnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah, meski harus kebobolan di menit pertama. Tapi mereka juga mampu menciptakan beberapa peluang gol. Nah, di babak kedua, performa Arsenal mengalami menurun.

“Selama 90 menit, Man. City memperlihatkan superioritasnya. Dibabak pertama kami sampai kesulitan tapi bisa bertahan dengan kuat. Pada babak kedua kami harus membayar mahal,”kata Emery di Arsenal.com.

Emery mengakui timnya tak mampu mengimbangi permainan skuad City yang begitu dominan ketika menguasai bola di lapangan.

“Kelas Man City dan Arsenal memang berbeda, bagaimanapun Arsenal masih kalah dalam hal kualitas. Mereka bisa mencetak gol seperti yang mereka perbuat di babak pertama. Hasil yang kami dapat merupakan perbedaan nyata antara Man City dengan Arsenal,” tandas dia.(ts)

BACA JUGA  Pepe Awalnya Diburu Lima Raksasa, Sekarang Sisa Dua Raksasa
Loading...
loading...