Patroli Sepeda, Polsek Medan Timur Cek Vihara

372

tobasatu.com, Medan | Dalam rangka perayaan Imlek 2570, jajaran Polsek Medan Timur menggelar patroli sepeda dan pengecekan vihara, Selasa (5/2).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, S.H. Dia didampingi Waka Polsek Medan Timur AKP Rosmeri, S.H dan sejumlah perwira di Polsek Medan Timur.

Arifin menyebut patroli sepeda dan pengecekan vihara adalah untuk memantau situasi keamanan selama pelaksanaan ibadah di vihara wilayah hukum Polsek Medan Timur, mengecek personil yang melaksanakan pengamanan, memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Timur, antisipasi 3C, menyambangi masyarakat yang melaksanakan ibadah/pengurus vihara dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolsek dan personil melaksanakan patroli sepeda dengan rute Jl. Jawa – Jl. Irian Barat – Vihara Setia Budi – Vihara Buddha – Jl. M.T. Haryono – Jl. Sutomo – Jl. Veteran – Jl. M.H. Thamrin – Jl. HOS Cokroaminoto – Jl. Madong Lubis – Jl. Mabar – Jl. Prof. H.M. Yamin, S.H. – Jl. Sutomo – Jl. Perintis Kemerdekaan – Jl. H.M. Said – Vihara Candi Budha – Jl. H.M. Said – Jl. Prof. H.M. Yamin, S.H. – Jl. Lombok – Vihara Satya Buddha Purnama – Jl. Timor – Vihara Shri Mariyaman – Jl. Veteran – Jl. Bangka – Jl. Sambu – Jl. Irian Barat – Jl. Jawa.

“Hasil pengecekan vihara yang telah selesai melaksanakan kegiatan ibadah ada 2 vihara yaitu Vihara Satya Buddha Purnama dan Vihara Shri Mariyaman. Kegiatan ibadah berlangsung dengan aman dan kondusif. Sedangkan vihara yang masih ada kegiatan ibadah ada 4 Vihara yaitu Vihara Setia Budi, Vihara Buddha, Vihara Viemala Diepa, dan Vihara Candi Budha,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Medan Timur juga menyambangi masyarakat yang melaksanakan ibadah dan pengurus vihara serta tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kapolsek Medan Timur juga mendapat apresiasi dari masyarakat terkait pelaksanaan pengamanan ibadah dalam rangka Tahun Baru Imlek di Vihara Wilayah Hukum Polsek Medan Timur sehingga dapat berlangsung dengan aman dan kondusif. (ts-05)

BACA JUGA  Jelang Perayaan Imlek, Polsek Medan Timur Rapat Kordinasi dengan Pengurus Vihara
Loading...
loading...