Usai Ribut dengan Istri, Dipukuli Tetangga Sampai Bibir Berdarah 

80
tobasatu.com, Delitua | Sesuai ribut dengan istri, pria ini justru dihajar tetangganya hingga berdarah-darah.
Hal inilah yang terjadi terhadap Suhardi (27), warga Jalan STM Ujung gang Suka Maju Kecamatan Medan Johor. Ia dianiaya oleh Indra Wahyudi (30), tetangganya sendiri, Minggu (27/1). Tak senang dengan perlakukan tetangganya tersebut, Suhardi mendatangi Mapolsek Delitua untuk melaporkan Indra Wahyudi pelaku yang telah menganiaya dirinya.
Data  dihimpun wartawan di Polsek Delitua, Rabu (6/2) siang menyebutkan, siang sekitar pukul 13.00 Wib korban dan istrinya bertengkar. Pertengkaran korban dan istrinya hanya masalah sepele karena korban tak diberi keluar rumah.
Tak mau ribut dengan sang istri, korban memilih pergi ke rumah adiknya yang berada di Jalan Bahagia Pasar Merah.
Puas bercerita dan menganggap kalau istrinya sudah tak marah lagi, Suhardi kembali dari rumah adiknya.
Setibanya di depan pintu rumahnya, Suhardi dihampiri oleh Indra Wahyudi tetangganya. Tanpa basa-basi, Indra Wahyudi menghajar korban hingga bibirnya berdarah.
Meski dihajar, korban tidak melawan, untung pada saat itu ada warga yang melerai sehingga korban selamat dari pukulan Indra Wahyudi yang membabi-buta. Tak senang dianiaya tetangganya, Suhardi mendatangi mapolsek Delitua untuk membuat laporan.
Salah seorang petugas yang menerima laporan korban menjelaskan, korban sudah resmi melapor terkait penganiayaan yang dialaminya.
“Selain telah membuat laporan secara resmi, korban juga telah dilakukan visum dirumah sakit untuk melengkapi berkas laporannya,” ujar petugas yang tak mau namanya ditulis. (ts-22)
Loading...
loading...