Jenazah Bangkit Sitepu akan Diterbangkan ke Tanah Air Besok Pagi

1226
Anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu meninggal dunia, Jumat (8/2/2019). (ist)

tobasatu.com, Medan | Kabar duka datang  dari Anggota DPRD Medan Bangkit Sitepu, yang meninggal dunia di Penang, Malaysia pada Jumat (8/2/2019) sekitar pukul 12.15 WIB. Bangkit yang dikenal sebagai tokoh pemuda yang dermawan itu rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Kabanjahe, Kabupaten Karo, pada Sabtu (9/2/2019).

Informasi diperoleh tobasatu.com dari Ilhamsyah, yang merupakan suami dari Ratna Sitepu putri dari Bangkit Sitepu, jenazah Bangkit Sitepu akan diterbangkan ke tanah air pada Sabtu pagi.

“Insya Allah besok jam 10 pagi sampai di Medan, karena malam ini sudah tidak ada penerbangan lagi. Jenazah akan dimakamkan di Kabanjahe,” tutur Ilhamsyah yang juga merupakan anggota DPRD Medan saat dihubungi tobasatu.com dari Penang, Malaysia.

Semula pihak keluarga berangkat ke Penang membawa Bangkit Sitepu untuk melakukan perobatan, sebab Bangkit diketahui sejak beberapa waktu terakhir mengidap penyakit kanker paru-paru.

Namun takdir Allah berkata lain, Bangkit yang sudah empat periode menjadi anggota DPRD Medan yakni sejak tahun 1999, justru menghembuskan nafas terakhirnya di negeri jiran.

Bangkit Sitepu yang juga merupakan Ketua DPC Partai Hanura Kota Medan tersebut saat ini juga tercatat sebagai  Caleg DPRD Medan 2019-2024 No Urut I dapil V (Medan Tuntungan, Medan Polonia, Medan Johor, Medan Sunggal dan Medan Selayang). (ts-02)

BACA JUGA  Daftar ke KPU, Hanura Targetkan 7 Kursi DPRD Medan pada Pemilu 2019
Loading...
loading...