Kenalan Lewat Medsos, Saat Ketemuan Cewek Ini Dianiaya, HP Dibawa Kabur

473
tobasatu.com, Delitua | Berkenalan demgan seorang pria lewat media sosial (medsos) membuat perempuan ini jadi korban penganiayaan.
Inilah yang dialami Dana Nurliza Lubis (19), warga Jalan Teratai, Kelurahan Karang Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia. Kejadian yang dialaminya berawal saat berkenalan dengan pelaku seorang mahasiswa mengaku bernama Setiadi Rilono (21),  disebut-sebut warga Patumbak.
Setelah satu minggu perkenalan, antara keduanya janjian bertemu, Sabtu (9/2) malam sekira pukul 20.30 wib. Pelaku yang mengendarai mobil Datsun BK1329 FC, menjemput korban di kawasan Polonia Medan.
Setelah itu, korban dan pelaku pergi dengan menggunakan mobil. Keduanya sepakat untuk makan malam di kawasan Jalan Sakti Lubis. Sesampainya di Jalan Tritura simpang Jalan STM, pelaku memberhentikan mobilnya dan meminjam HP korban. Namun, korban tidak memberikannya. Dengan bujuk rayu yang dimiliki pelaku, akhirnya korban luluh dan meminjamkan HP-nya kepada pelaku.
Setelah memberikan HP-nya, korban kemudian disuruh turun dari mobil oleh pelaku. Kemudian korban turun dan meminta HP-nya kepada pelaku. Akan tetapi pelaku tidak memberikannya. Pertengkaran terjadi dekat jendela mobil sebelah kiri pelaku. Korban terus berusaha meminta HP-nya. Tapi pelaku tidak juga memberikannya.
Pelaku justru tancap gas dengan mobilnya. Tak mau ponselnya hilang begitu saja, korban berupaya mengejar sehingga ia terseret dan mengalami luka di bagian kakinya.
Korban sempat menjerit dan mengundang perhatian masyarakat yang saat itu berada di lokasi. Pelaku pun nyaris dihajar massa. Untunglah personel Polsek Delitua saat itu melintas dan langsung mengamankan pelaku.
Petugas membawa pelaku ke komando bersama barang bukti HP seharga Rp2,7 juta  dan mobil pelaku sebagai barang bukti.
Korban pun langsung membuat laporan ke Polsek Delitua dengan luka yang ada di kakinya.
Sementara Kapolsek Delitua Kompol Efianto SH, melalui salah seorang petugas membenarkan laporan korban.
“Korban lagi diperiksa di ruangan, tadi baru saja visum,” ucap seorang petugas. (Ts-22)
BACA JUGA  Nolak Rumah Dicat Loreng, Ketua OKP Aniaya Wanita
Loading...
loading...