Makan Buah Pisang Emas, Asam Lambung Pria Ini Sembuh

1644
Buah pisang emas bisa untuk mengobati asam lambung.(fhoto:ts/gg)

Tobasatu.com,Medan|Bagi masyarakat kita, pisang emas tak hanya lezat untuk di makan. Tapi buah pisang yang berukuran agak kecil ini, juga memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Bahkan, dipercaya mampu mengobati berbagai penyakit, salah satunya asam lambung.

Penyakit asam lambung bisa menyerang siapa aja. Umumnya mereka yang mengalami asam lambung akan merasakan sakit tenggorokan, batuk kering, perut terasa kembung dan mulut terasa asam. Kondisi tersebut jelas sangat bikin menderita.

Berbagai cara pun dilakukan para penderita untuk mengatasi penyakit asam lambung tersebut. Mulai dari mengkonsumsi obat medis sampai dengan ramuan herbal atau tradisional. Padahal ada cara yang cukup praktis untuk mengatasi asam lambung.

Seperti pengalaman Wagito yang tinggal di Medan, Sumatera Utara. Pria berusia hampir 50 tahun ini menderita asam lambung hampir setahun. Berbagai cara telah dilakukan untuk menyembuhkan penyakit asam lambung.

“Kalau berobat ke medis udah bolak balik tapi gak sembuh juga. Bahkan saya juga sudah coba untuk mengobati dengan ramuan herbal. Pokoknya apa yang disarankan orang, saya ikuti. Tapi ya gitulah gak sembuh juga. Saya sendiri sudah hampir putus asa,”bebernya.

Namun, keinginannya yang begitu besar untuk sembuh, ia tetap tak menyerah. Hingga pada suatu hari, dia mendapat masukan untuk makan pisang emas. “Ada yang kasi tau, katanya pisang emas bisa untuk mengobati asam lambung dan sudah banyak yang membuktikannya. Mereka sembuh setelah makan pisang emas,”kata Wagito lagi.

Untuk membuktikannya, Wagito meminta istrinya membeli pisang emas. Sejak itulah dirinya mengkonsumsi pisang emas setiap hari. “Memang tidak spontan sembuh, tapi setiap hari saya rasakan ada kurangnya. Lihatlah sekarang kondisi saya, lebih sehat dan tak pernah lagi merasakan sakit asam lambung,”katanya sambil tertawa.

BACA JUGA  Malam Tahun Baru di Medan, Sejumlah Arus Lalulintas Dialihkan

Buah pisang emas sendiri mengandung berbagai zat gizi yang sangat baik untuk tubuh manusia. Seperti karbohidrat, vitamin dan beberapa kandungan mineral. Meski begitu, bagi anda yang telah mengkonsumsi pisang emas dan merasakan penyakit justru semakin parah, disarankan untuk menghentikannya dan coba cara penyembuhan alternatif lainnya. Semoga bermanfaat.(ts)

Loading...
loading...