Man.United vs PSG Peluang Pamer Keperkasaan Lagi

281
Paul Pogba cs kembali bertekad untuk menunjukkan keperkasaan saat menghadapi PSG di babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/02/2019) dinihari WIB.(Fhoto:ts/gg)

tobasatu.com,London|Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer berpeluang kembali untuk memamerkan keperkasaan mereka saat menjamu PSG pada babak 16 Besar Liga Champions 2018/19, di Stadion Old Trafford, Rabu (13/02/2019) dinihari WIB.

Sejak ditukangi Solskjaer, United telah merubah menjadi tim yang menakutkan bagi lawan-lawannya. Dari 11 laga yang telah dijalani, Setan Merah hanya sekali meraih hasil imbang di semua ajang. Kemenangan terakhir Paul Pogba cs terjadi di akhir pekan kemarin,  di ajang Premier League dengan membungkam tuan rumah Fulham 3-0.

Tambahan tiga poin tersebut, membuat United berhak menempati posisi empat besar dengan mengeser Arsenal. Hasil tersebut jelas membuat mentalitas para pemain United semakin tinggi menyambut kedatangan PSG di kandang mereka.

Bahkan Alexis Sanchez berani memberi peringatan PSG.”Kami telah melewati babak penyisihan grup dan PSG berikutnya. Ini adalah ujian besar, tapi ini sepakbola selama 180 menit – apa pun bisa terjadi,” kata Sanchez seperti dikutip dari Mirror.

Sementara keadaan PSG sedikit bertolak belakang. Tim asuhan Thomas Tuchel menjelang laga ini menuai dua kekalahan. Ini membuktikan bila form skuad tamu tidak begitu baik. Selain itu, mereka juga bakal tak diperkuat Neymar dan Cavani yang mengalami cedera.

Mau tidak mau pelatih Tuchel  hanya bisa berharap pada Mbappe di lini depan. Sedangkan di lini tengah pada Marco Veratti, yang telah sembuh dari cedera. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi PSG. Namun mereka harus bekerja keras guna meraih modal bagus untuk leg kedua di Prancis.(ts)

PERKIRAAN PEMAIN

United (4-3-3): De Gea; Young, Jones, Lindelof, Shaw; Herrera, Matic, Pogba; Lingard, Rashford, Martial. Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

BACA JUGA  Arsenal vs Cardiff City Laga Gampang - gampang Susah

PSG (4-2-3-1): Buffon; Kehrer, Kimpembe, Silva, Bernat; Verrati, Marquinhos; Alves, Draxler, Di Maria; Mbappe. Pelatih: Thomas Tuchel.

Loading...
loading...