Satroni Rumah Warga Dua Maling Terkapar Dimassa

184
Kedua maling yang naris tewas dimassa setelah kepergok masuk ke rumah warga. (foto: tobasatu.com/Ali Sinuhaji).

tobasatu.com, Medan | Geramnya massa, membuat dua maling ini nyaris tewas dipukuli beramai-ramai. Pristiwa itu terjadi di Jalan Gang Rambutan, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Senin (12/2/2019) malam.

Kedua pelaku adalah, IS (30) dan R (31) keduanya warga Marindal, Medan Amplas. Amuk massa itu bermula ketika kedua pelaku hendak mencuri di rumah salah seorang warga di kawasan Jalan Bajak V, Kelurahan Harjosari II, Medan.

Sialnya aksi mereka dipergoki pemilik rumah hingga diteriaki maling. Mendengar jeritan korban, kedua pelaku coba berupaya kabur danmun dikejar oleh puluhan warga.

Nahas, sepeda motor yang dikemudiakam kedua pelaku tiba-tiba hilang kendali dan terjatuh. Alhasil keduanya pun tertangkap dan langsung dihakimi beramai-ramai sampai terkapar bersimbah darah di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP).

“Untung dia (pelaku-red) diselamatkan, kalau tidak sudah pasti dia mati,”seru warga disana. Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kedua pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Patumbak. (ts-22)

BACA JUGA  Rumah Manager PTPN II Distrik Kebun Patumbak Dipagar OKP
Loading...
loading...