Cewek Ini Kritis Ditabrak Truk di Tikungan Desa Sembahe

210
tobasatu.com, Pancurbatu | Seorang pengendara sepeda motor kritis akibat ditabrak truk. Ia mengalami luka koyak di kepala.
Korban yakni Anjelita Fau (25). Ia ditabrak  truk colt diesel BK 9157 LS. Anjelita dibonceng sepeda motor Honda Verza  BK  3785 AHY yang dikendarai teman prianya Kalvin Patriot Hulu (30), warga Asrama Kowilhan I Jalan Sejati, Medan Perjuangan.
Kecelakaan terjadi di Jalan Jamin Ginting KM 35-36 Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/2) sekitar pukul 18.30 WIB.
Data yang diterima dari lapangan, Kalvin Patriot Hulu yang membonceng Anjelita, datang dari arah Tanah Karo menuju Medan. Saat melintas di TKP dengan kondisi jalan yang menikung, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai pria asal Nias ini tergelincir.
Secara bersamaan, datang truk
bermuatan kandang ternak dari arah Medan menuju arah Tanah Karo. Sopir truk yang tak menyangka di depannya ada pengendara sepeda motor terjatuh tak bisa mengendalikan kemudi.
Akibatnya, Anjelita Fau yang duduk di boncengan dan terhempas ke tengah jalan sempat tertabrak truk, sedangkan pengendara sepeda motor yang terjatuh ke pinggir jalan bersama kendaraannya tidak mengalami luka-luka.
Warga sekitar yang melihat kejadian berdatangan ke lokasi berusaha memberi pertolongan. Dalam kondisi berlumuran darah, korban langsung dilarikan ke ruang IGD RSUP H Adam Malik Medan dengan menggunakan ambulans Puskesmas Sibolangit.
Sedangkan, sopir truk begitu kejadian langsung melarikan diri meninggalkan kendaraannya di pinggir jalan. Tak lama kemudian, petugas Poslantas Polsek Pancur Batu yang menerima laporan turun ke lokasi kejadian melakukan penanganan dan olah TKP.
Selanjutnya, truk dan sepeda motor yang terlibat tabrakan tersebut diamankan ke Mapolsek Pancur Batu sebagai barang bukti.
Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan, SH MH melalui Kanit Lantas Iptu Pol Sehat Sinulingga ketika dikonfirmasi mengatakan, penyebab kecelakaan tersebut diduga karena pengendara sepeda motor tak bisa kendalikan kendaraannya hingga tergelincir di lokasi kejadian.
“Korban sudah dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan untuk mendapat perawatan intensif. Sopir truk masih kita lacak keberadaannya,” ujar Iptu Sehat. (ts-22)
BACA JUGA  12 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Maut di Puncak, 3 Orang Tewas
Loading...
loading...