Bek Schalke : Jika City Lebih Kuat Buktikan di Lapangan

83
Bek Schalke Bastian Oczipka meminta Mancheste City untuk membuktikan di lapangan kalau mereka lebih kuat pada leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis (21/02) dinihari nanti.(fhoto:ts/gg)

tobasatu.com,Jerman | Schalke selaku tuan rumah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tetap tidak diunggulkan saat menghadapi Manchester City di Veltins-Arena, Kamis (21/02/2019) dinihari WIB. Namun bek Schalke, Bastian Oczipka coba membantah kalau tamu dengan sederet pemain bintangnya lebih kuat dari mereka.

Menurut bek berusia 30 tahun tersebut, pembuktian hanya bisa dilihat saat di atas lapangan nanti. “City harus bisa membuktikan lebih dulu jika mereka lebih kuat daripada kami,”beber Oczipka, seperti dikutip UEFA.com.

Dilaga nanti, Oczipka bertekad untuk melawan tim top tersebut dan coba mencari kesempatan guna mencetak gol. “Kami tahu bagaimana rasanya bermain melawan pemain-pemain kelas dunia. Kami siap untuk laga ini. Kami sudah cukup lama menantikannya.”

Sementara itu, pelatih Man.City, Pep Guardiola mengaku sangat beruntung karena berhasil menjuarai Liga Champions bersama Barcelona beberapa tahun silam. Kini, di musim ketiganya bersama City, dia boleh sedikit optimistis untuk meraih gelar juara Liga Champions.

“Saya percaya tim ini tampil lebih baik setelah tiga musim bersama. Kami sudah bekerja sama cukup lama dan kami mengenal satu sama lain lebih baik lagi,ā€¯bebernya.

Meskibegitu, ia akui kompetisi Liga Champions agak berbeda. Meski punya tim dalam kondisi bagus, tapi harus bisa melewati momen-momen sulit dan membuat perbedaan di momen yang tepat. (ts)

BACA JUGA  Lewandowski Kalahkan Messi & CR7
Loading...
loading...