Cara Berbulan Madu yang Yang Romantis Tanpa Kantung Tipis

177
Ilustrasi bulan madu.

tobasatu.com | Sebagai pasangan baru, menikmati bulan madu setelah menikah sangat lah diidam-idamkan. Sayangnya biaya pernikahan saja sudah menguras seluruh tabungan, belum lagi mencicil rumah tinggal berdua dan biaya hidup kedepannya.

Namun dengan situasi ini bukan berarti Anda tidak bisa menikmati bulan madu indah. Sebenarnya Anda dan pasangan bisa saja kok menyiasatinya dengan mencoba cara yang ditawarkan oleh Traveloka PayLater yang memberikan pinjaman online dengan syarat dan ketentuan yang mudah.

Layanan baru dari Traveloka  ini bisa memberikan  cicilan tanpa kartu kredit dan prosesnya mudah dan cepat. Cara registrasinya, bisa diproses hanya dalam waktu satu jam saja. Setelah itu bisa mendapatkan limit yang memadai  dan bisa digunakan untuk membeli produk-produk yang tersedia.

Biasanya membeli tiket pesawat adalah hal yang cukup memberatkan. Apalagi dengan situasi sekarang harga tiket yang melonjak tajam. Dengan  menggunakan Traveloka PayLater,  para pasangan baru yang ingin bulan madu bisa cicil tiket pesawat sesuai keinginan.

Waktu pembayarannya juga sangat fleksibel yaitu dalam 1 hingga 12 bulan. Lebih hemat dan untungnya lagi, mereka tidak akan dikenakan biaya-biaya tambahan seperti biaya tahunan, administrasi, atau uang muka. Semuanya jadi serba ringan dan hemat.

Yang ingin berbulan madu pun tidak perlu dipusingkan dengan budget kamat hotel karena dengan layanan ini juga bisa menyicil pembayaran hotel atau budget rooms sesuai kemampuan. Pilih kamar saja yang kalian ingin lalu bayar saja belakangan. Nominal cicilannya juga rendah, jadi  tidak perlu pusing untuk menanggung tagihannya.

Fasilitas dari Traveloka PayLater tidak hanya bisa digunakan untuk liburan di dalam negeri, ke luar negeri juga bisa kok! Rencana honeymoon kamu pasti akan seru banget jika bisa mengeksplor tempat-tempat seru yang ada di negara lain. Mau ke Singapura, Thailand, atau Australia?  Jadi selamat berbuilan madu. (ts)

Loading...
loading...