Leg Pertama Champions Simeone Lebih Jenius Dari Allgeri

96
Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan main di Turin bakal lebih sulit bagi Atletico Madrid.(fhoto:ts/gg)

tobasatu.com, Spanyol | Apapun ceritanya, Juventus kalah dari Atletico Madrid 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/02/2019) dinihari WIB. Pelatih Massimiliano Allegri pun mengakui kehebatan tim tuan rumah di laga tersebut.

Yang lebih bikin Allegri frustasi, meski dirinya mengetahui kekuatan lawan, tapi ia tak mampu menemukan cara yang tepat untuk menghentikannya. “Kami tahu Atletico bakal bermain baik tapi kami tidak bisa beradaptasi dengan permainan mereka dan kami harus menerima hukuman dari mereka,” tutur Allegri kepada UEFA.com.

Pelatih Allegri juga mengingatkan bila di leg kedua nanti, pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi Atletico. “Main di Turin tak akan mudah – kami harus memberikan permainan hebat tetapi saya tetap percaya diri.”

Di sisi lain, pelatih Atletico Diego Simeone, mengucapkan hal yang sama. Walau di leg pertama taktiknya berhasil mempecundangi Juve tapi itu bisa saja tak berlaku di leg kedua nanti. “Main di Turin jelas lebih sulit nantinya,” tegas Simeone merendah. Padahal fakta yang ada Simeone jenius dari pelatih Juventus. Itu sudah buktikannya dengan meraih kemenangan 2-0 di leg pertama.(ts)

BACA JUGA  Juventus vs Atalanta | Saatnya Kembali ke Level
Loading...
loading...