Tembok Juventus Jebol 0-2, Chiellini Bertekad Balas Dendam

135
Atletico Madrid sukses membungkam Juventus 2-0 di leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis (21/02/2019) dinihari WIB.(fhoto:ts/gg)

tobasatu.com, Spanyol | Juventus harus mengakui kehebatan tembok Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19.  Si Nyonya Tua dipaksa menyerah dengan skor 0-2 atas tuan rumah, di   Wanda Metropolitano, Kamis (21/02/2019) dinihari WIB. Meski terancam gagal lolos ke perempat final tapi sang kapten, Giorgio Chiellini, belum menyerah, sebaliknya bertekad membalas kekalahan tersebut di leg kedua nanti.

Pada laga itu, dua gol kemenangan Atletico dicetak Jose Gimenez menit 78 dan Diego Godin menit 83. Dua tembok tuan rumah asal Uruguay ini, jelas jadi mimpi buruk Juventus. Sebelumnya, Gimenez juga telah mencetak tujuh gol untuk Atletico. Hebatnya, tiap kali Gimenez bikin gol, Atletico selalu terhindar dari kekalahan.

Kemenangan di leg pertama ini, membuat peluang Atletico untuk lolos ke perempat final lebih terbuka di bandingkan Juventus. Meski begitu, Chiellini meminta pada rekan-rekan setimnya untuk tidak menyerah. Bahkan, pemain berumur 34 tahun itu bertekad membalas kekalahan timnya di leg kedua sekaligus menyingkirkan Atletico dari ajang Champions.

” Jelasnya kami tidak senang. Ini hasil yang berat untuk bangkit, tapi kami bakal mengerahkan semuanya di Turin,” ujar Chiellini usai laga kepada Sky Sport Italia.

Chiellini cukup sadar jika langkah timnya sangat berat, namun dirinya tidak menyerah. Bahkan ia berjanji untuk mengeluarkan semua kemampuannya guna meloloskan Juve ke babak perempat final. “Kami punya wantu tiga minggu untuk membuat persiapan. Akan kami pertaruhkan segalanya untuk lolos,” tutupnya.(ts-01)

BACA JUGA  Ada Zorro ketika Man.City Kalah
Loading...
loading...