Arsenal Rebut 4 Besar, Emery Cuek Dengan Man.United

124
Pelatih Arsenal Unai Emery ingin timnya tetap fokus pada laga berikut tanpa harus memikirkan hasil tim lain.(fhoto:ts/gg)

tobasatu.com, London | Kemenangan Arsenal atas Southampton 2-0 pada lanjutan Premier League, Minggu (24/02/2019) malam WIB, membuat tim asuhan Unai Emery berhak atas posisi empat besar di klasemen sementara. Pelatih The Gunners juga tak terlalu memusingkan hasil imbang yang di raih Man.United dengan Liverpool.

Tidak bisa dipungkiri, persaingan empat besar  di ajang Premier League musim ini semakin panas, guna memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Tiga tim yang bisa dibilang cukup aman diposisi satu sampai tiga adalah Liverpool, Man.City dan Tottenham Hotspur.

Artinya hanya satu tiket yang tersisa. Inilah yang sekarang jadi rebutan, Arsenal, Man.United dan Chelsea. Selisih poin ketiga tim tersebut tidak terlalu jauh. Ketiganya memiliki peluang yang sama untuk  lolos Liga Champions.

Pelatih Emery mengakui ia cukup senang dengan posisi Arsenal sekarang. Meski begitu, ia tak ingin merubah cara pandang timnya. Saat ini, dirinya meminta timnya untuk fokus pada laga-laga selanjutnya, guna mengamankan posisi empat besar.

” Kami akan menghadapi laga satu per satu. Tiga poin penting untuk didapat ketika menghadapi Bournemouth pada Rabu nanti,” tegas Emery di Arsenal.com.

Emery juga menambahkan apapun hasil yang diraih MU dengan Liverpool tak ingin mempersoalkannya. Ia hanya ingin Arsenal memikirkan laga berikutnya, buka hasil laga tim lain. “Bagi kami yang paling sekarang bisa terus meraih poin di setiap laga yang akan dijalani ke depannya,” tandas dia.(ts)

BACA JUGA  Arsenal Juara Community Sheild 2015
Loading...
loading...